Pandemi Covid-19  Bikin Theresia Yobeanto Jadi Peduli Kesehatan Masyarakat 

Theresia Yobeanto,  Agency Director Prudential ini ditengah aktivitasnya masih sempat untuk mengedukasi masyarakat terutama dalam menjaga kesehatan

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Theresia Yobeanto, Agency Director Prudential, peduli kesehatan masyarakat dengan edukasi kesahatan 

Suryatravel - Pandemi Covid-19 membuat bangak kalangan masyarakat ikut peduli dengan kesehatan masyarakat.

Salah satunya adalah Theresia Yobeanto,  Agency Director Prudential ini ditengah kesibukan aktivitasnya masih sempat untuk mengedukasi masyarakat terutama dalam menjaga kesehatan.

"Adanya pandemi Covid-19,  kesehatan kini merupakan aset terpenting bagi masyarakat, banyak kejadian tidak terduga di masa pandemi. Awalnya sehat tiba-tiba jatuh sakit dan memerlukan dana yang sangat besar," tuturnya.

Bermula dari sini, Theresia tergerak hatinya untuk mengedukasi tentang betapa pentingnya menjafa kesehatan salah satunya dengan asuransi kesehatan. 

Ia sendiri berkecimpung di dunianasuransi tidak lain keinginan  bisa membantu masyarakat dalam perencanaan keuangan.

"Selain itu, menunjukkan kepada masyarakat melalui edukasi pentingnya kesehatan, selanjutnya agar masyarakat paham dan tidak salah memilih asuransi untuk kesehatan jiwa raganya.," paparnya.

Theresia sejak tahun 2016 sebagai full timer hingga  sekarang  menjabat sebagai Agency Director Prudential.  "Tidak mudah untuk menjadi seperti sekarang, banyak melalui proses membangun kepercayaan dari nasabah," terangnya.

Ia memberikan tips untuk selalu  memberikan respon cepat dan tanggap dari nasabah yang klaim. "Harapannya, menjadi agen asuransi adalah supaya bisa mengedukasi lebih banyak masyarakat akan pentingnya proteksi sesuai dengan kebutuhan tiap keluarga, terutama kepercayaan dalam menata perencanaan keuangan," pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved