Konvoi All New Honda BR-V Untuk Pertama Kalinya Melenggang Di Surabaya

Sebanyak 50 unit mobil anyar All New Honda BR-V  konvoi menyusuri jalanan Kota Surabaya, Sabtu 15/1/2022.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ wiwit purwanto
All New Honda BR-V melenggang untuk pertama kalinya di Surabaya 

 

Suryatravel – Sebanyak 50 unit mobil anyar All New Honda BR-V  konvoi menyusuri jalanan Kota Surabaya, Sabtu 15/1/2022.

Praktis konvoi mobil yang sebagian besar berwarna putih ini menarik perhatian warga Surabaya. Mobil mobil anyar ini adalah baru saja diserah terimakan dari Honda Surabaya Center kepada 50 konsumen di Ciputra World Surabaya.

Pada hari yang sama penyerahan All New Honda BR-V juga diikuti oleh penyerahan kepada konsumen lainnya di seluruh dealer wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, pihaknya  senang dapat berbagi kebahagiaan melalui acara penyerahan All New Honda BR-V kepada 50 konsumen di Surabaya dan juga serentak kepada konsumen lainnya di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

“Kami percaya All New Honda BR-V akan mendefinisikan kembali pengalaman berkendara konsumen. Kedepannya, kami juga akan berusaha untuk dapat terus melakukan pengiriman sesegera mungkin kepada konsumen lainnya,” katanya.

Sejak pertama kali dikenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015, di Tangerang, 20 Agustus 2015. Setelah itu, generasi kedua dari Honda BR-V diperkenalkan secara perdana pada 21 September 2021 lalu.

Hingga saat ini pemesanan All New Honda BR-V telah mencapai sekitar 3.200 unit di seluruh Indonesia.

Generasi kedua Honda BR-V ini hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya, dan berbagai teknologi canggih yang bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi yang pertama di antara semua model di kelasnya.

Berbagai fitur dan teknologi di antaranya fitur keselamatan canggih Honda SENSINGTM, Honda LaneWatchTM, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System disematkan di mobil ini.

 All New Honda BR-V dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 281.400.000 yang merupakan harga OTR Surabaya untuk kepemilikan mobil pertama.

Harga tersebut adalah harga untuk nomor rangka tahun 2022 dan telah menerapkan regulasi pajak berdasarkan emisi yang berlaku saat ini.  

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved