Makin Seru Dengan Bertambahnya Wahana Baru Di Jember Mini Zoo

Ada penambahan wahana baru di Jember Mini Zoo itu antara lain arena kolam renang dan bermain air 'waterboom

Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ sri wahyunik
Wahana baru Water Boom di Jember Mini Zoo 

Suryatravel – Wahana wisata baru ini ada di Kota Jember, yakni Jember Mini Zoo, Sebelumnya, sejak Juni 2021 lalu, pengelola sudah melakukan soft opening.

Ada penambahan wahana seiring grand opening  Rabu (12/1/2022) kemarin, wahana baru itu antara lain arena kolam renang dan bermain air 'waterboom), kemudian taman kincir, juga 'mini train'.

Jember Mini Zoo, yang berada di Kelurahan Mangli Kecamatan Kaliwates. "Meskipun mini, sudah sepatunya Jember punya kebun binatang. Berwisata sambil belajar," ujar Owner Jember Mini Zoo Adnan Muhammad.

Pengunjung anak-anak kini bisa bermain di water boom, selain memberi makan kelinci. Di wahana edukasi, pengunjung berwisata sambil belajar tentang hewan yang ada di tempat tersebut. h.

Lalu berapa harga tiket untuk wahana baru ini, Berikut anggaran yang harus pengunjung sediakan;

-. Tiket masuk Rp 20.000
-. water boom Rp 10.000
-. Memberi makan kelinci Rp 5.000
-. Sepeda air Rp 10.000
-. Mini train Rp 10.000
-. Panahan Rp 10.000
-. ATV Rp 25.000

Namun pengelola menyediakan paket terusan, yang itu akan lebih murah bagi pengunjung. Paket yang tersedia adalah Paket Sulcata sebesar Rp 28.000 per orang. Fasilitas yang didapat adalah tiket masuk, memberi makan kelinci, dan sepeda air.

Kemudian ada Paket Macau yakni Rp 44.000 per orang, dengan fasilitas tiket masuk, memberi makan kelinci, sepeda air, panahan, dan mini train. Sri wahyunik

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved