Resepsi Pernikahan Di Hotel Berkonsep Out Door Alami Di Grand Whiz Trawas

Jaringan hotel Whiz Jatim misalnya yang menyediakan paket pernikahan berkonsep terbuka atau out door dengan nuansa alam yang asri.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Grand Whiz Trawas Hotel menyediakan paket pernikahan berkonsep out door dengan nuansa alam yang asri 

 

Suryatravel – Resepsi pernikahan yang berjalan khidmat dan penuh kenangan sebagai menjadi impian semua orang yang akan melakukan ritual sakral ini.

Seiring perkembangan banyak hal yang harus disiapkan dalam menyiapkan acara resepsi pernikahan ini. Seperti dekorasi, kostum pengantin, bahkan tempat dan konsumsi undangan.

Berkembangnya waktu, banyak hotel yang menawarkan jasa untuk tempat pagelaran pernikahan. Selain karena pilihan tempat, juga pertimbangan persiapan yang lebih mudah bagi calon pengantin memilih hotel sebagai tempat yang representatif menggelar pernikahan.

Salah satunya adalah paket pernikahan yang kini banyak ditawarkan oleh hotel. Jaringan hotel Whiz Jatim misalnya yang menyediakan paket pernikahan berkonsep terbuka atau out door dengan nuansa alam yang asri.

“Dengan konsep ini ada pengalaman tersendiri penuh kenangan dan berbeda dengan yang sudah ada,” jelas Ernasari Sales & Marketing Manager Whiz Jatim, Sabtu (15/1/2022).

Ia mencontohkan Grand Whiz Trawas di Trawas Mojokerto sudah menyiapkan konsep ini.

"Kami menawarkan konsep hijau yang asri kepada para calon pengantin untuk menciptakan momentum pernikahan yang istimewa", jelasnya.

Lebih lanjut kata Erna konsep pernikahan di  Grand Whiz Trawas karena dikenal memiliki pemandangan yang eksotis dengan nuansa alam yang hijau dan segar.

"Selain untuk memudahkan calon pengantin untuk mempersiapkan segala sesuatunya menjelang pernikahan, kami berkomitmen memberikan momen penuh kenangan kepada mempelai", tambahnya.

Ia meyakinkan  biaya untuk menggelar pernikahan di Grand Whiz Trawas, masih sangat terjangkau. "Untuk harga nanti kita menyesuaikan dengan kebutuhan calon pengantin. Maunya gimana, kebutuhannya apa, dan berapa banyak undangnnya,” pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved