Bangkitkan Pariwisata Puluhan Hyundai Creta Jelajahi Pulau Bali  

Selama dua hari 26-27 Januari 2022, Hyundai Creta diajak keliling ke sejumlah destinasi wisata yang ada di Bali.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ wiwit purwanto
RombonganHyundai Creta beriringan menuju destinasi Pantai Pandawa Bali 

Suryatravel - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dengan jagoan terbarunya SUV Hyundai Creta menjelajah Pulau Bali.

Selama dua hari 26-27 Januari 2022, Hyundai Creta diajak keliling ke sejumlah destinasi wisata yang ada di Bali.

Memulai dari Bandar Udara Ngurah Rai, rombongan yang dibagi menjadi beberapa tim ini mulai menginjak pedal menuju destinasi wisata yang telah di tentukan.

Mobil buatan Indonesia dengan interior sporty ini Perjalanan dimulai dari Bandara Ngurah Rai menuju Uluwatu. Dalam perjalanan Hyundai Creta juga diajak jalan  lewat jalan tol .

Kondisi jalan tol yang masih sepi, mobil juga sempat di jajal dengan beragam fitur canggih yang telah disematkan di mobil ini.

Puas menghabiskan waktu di Uluwatu perjalanan dilanjutkan ke pantai Pandawa di Kuta Selatan, Badung. Kondisi medan yang dilalui seperti jalan turunan dan meliuk-liuk.

Lepas obstabel ke 1 dilanjutkan  jalur Creta dipacu lagi ke area pantai Melasti, Ungasan.

Di hari kedua  Hyundai Creta diajak menanjak ke daerah Kintamani, daerah  yang sejuk ditambah lagi pemandangan indah gunung Batur.

Di Creta kini juga sudah dilengkapi, fitur canggih yakni Hyundai Bluelink di ponsel, pengendara bisa lebih praktis membuka dan mengunci pintu mobil dari jarak jauh, menyalakan atau mematikan mesin mobil dari jauh maksimal 10 menit sebelum memasuki mobil.

Lalu bisa juga mengaktifkan AC untuk mengatur suhu kabin agar mobil sudah adem ketika dibuka, membantu menemukan posisi mobil dengan menyalakan lampu depan dan klakson selama 30 detik, juga menemukan posisi mobil lewat peta di aplikasi.

Chief Operating Officer (COO) PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), Makmur, menjelaskan pulau Dewata dipilih untuk test drive karena punya fasilitas mumpuni, jalanan yang bervariasi sehingga mobil bisa dijajal melewati berbagai kondisi, serta objek-objek wisata yang bisa turut dinikmati sepanjang perjalanan.

Bangku pengemudi dan penumpang bagian depan punya fitur yang sedikit lebih istimewa.Yakni fitur pendingin kursi yang bisa memberikan kenyamanan lebih.

Fitur ini merasa nyaman dengan suasana mobil lebih terang, atau ingin udara segar masuk lebih banyak, bagian atas mobil juga ada panoramic sunroof.

 


 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved