Pizza Heart dari Pizza Hut Bantu Ungkapkan Rasa Sayang Tanpa Kata Kata

Pizza Hut mendistribusikan lebih dari 500 loyang Pizza Heart pada tanggal 2 Februari 2022 yang dikirimkan ke beberapa media, driver ojek online,

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Pizza Hut mendistribusikan lebih dari 500 loyang Pizza Heart salah satunya dikirimkan ke driver ojek online 

Suryatravel - Bagi sebagian orang menyampaikan rasa sayang dan apresiasi terkadang masih menjadi hal yang sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Namun, mengekspresikan perasaan tidak terus-menerus harus dilakukan dengan kata-kata saja.

Setiap orang memiliki caranya sendiri untuk menyatakan perasaannya kepada orang-orang terdekat, salah satunya melalui perantara makanan.

Pizza Hut melalui Pizza Heart mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak ragu dalam mengekspresikan rasa sayang, memberikan perhatian dan apresiasi kepada orang terdekat.

 “Pizza Hut melalui Pizza Heart ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak sungkan menyatakan perasaannya dengan cara yang berbeda, yaitu dengan makanan,” jelas Wawa Suwanto selaku Chief Marketing Director.

Sebagai salah satu ungkapan cinta dan kasih sayang Pizza Hut mendistribusikan lebih dari 500 loyang Pizza Heart pada tanggal 2 Februari 2022 yang dikirimkan ke beberapa media, driver ojek online, petugas pemadam kebakaran, dan pasukan kebersihan kota.

Selain wilayah Jabodetabek, Pizza Hut juga turut berbagi kehangatan Pizza Heart ke beberapa media, mulai dari Medan, Palembang, Lampung, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado dan Bali .

“Kami menyadari banyak pihak yang telah mendukung perjalanan Pizza Hut di Indonesia, di momen spesial ini Pizza Hut ingin menyampaikan perasaan kami yang paling tulus dan apresiasi kami kepada rekan-rekan media,” pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved