Sensasi Rasa Kopi Mixology dan Next Level Di Fisixty Gunung Anyar Indah

Di Fisixty, Hand Craftaed Coffe, unik dan beda. “ dengan kopi next level tidak mengikuti arus agar penikmat kopi bisa langsung notice"

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ wiwit purwanto
Di Fisixty semuanya cukup unik, karena semua dibuat by request dan tidak ada buku tabel menu disini 

Suryatravel – Bosan dengan dengan acara ngopi yang monoton, ada baiknya penggemar ngopi mencoba tempat nongkrong satu ini.

Di Fisixty, Hand Craftaed Coffe, unik dan beda. “Ada sejak awal Tahun 2020, dengan kopi next level tidak mengikuti arus agar penikmat kopi bisa langsung notice,” kata Omar Siarief, owner Fisixty.

Menurutnya Fisixty berkonsep awal kopi susu. “Tapi seiring berjalannya waktu harus beda,” tukasnya.

Dia ingin membikin kopi yang lebih ribet, tidak lazim seperti biasa orang membuat kopi.

Ia langsung mempraktekkan, misalnya es kopi susu tapi warnanya bening. “Inilah kopi next level, dengan basic tetap kopi, susu yang biasanya putih jadi bening, kopi yang biasanya hitam jadi coklat sehingga lebih banyak varian,” paparnya.

Baca juga: Omar Siarief Yakin Coffee Mocktail Bakal Jadi Tren Tahun 2021

Di Fisixty yang berlokasi di Jalan Gunung Anyar Indah,  semuanya cukup unik, karena semua dibuat by request dan tidak ada buku tabel menu disini.

Bisa jadi antara satu customer dengan customer yang lain menu yang didapatkan akan berbeda, sesuai dengan selera dan karakteristik masing-masing.

“Yang juga menjadi andalan disini adalah kopi mixology,” tukas Omar yang pernah menjadi Bar Manager.

Pengalaman sebagai bartender dan barista, menjadi bekal Omar di Fisixty, selain menikmati kopi denngan keunikan rasa, sejatinya di Fisixty ia menjual experience.

Karena tidak ada table buku menu, jika datang ke tempat ini tinggal ngomong saja. “Coffee or non coffee, terus flavour apa yang diinginkan, dan tunggu,” kata Omar yang mengantongi certified advanced sensory.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved