Ini Yang Dilakukan Jungle Cafe Pada Perayaan Ulang Tahun Pertamanya

Pandemi covid 19 tidak lantas membuat aktivitas dan kreatifvitas menurun. Hal ini yang dilakukan Jungle Cafe Group yang membuka kafe saat pandemi

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Jungle cafe group bagi bagi hadiah di ulang tahun pertama 

Suryatravel -  Pandemi covid 19 tidak lantas membuat aktivitas dan kreatifvitas menurun. Hal ini yang dilakukan Jungle Cafe Group yang membuka kafe saat pandemi setahun lalu.

Tentunya juga menjadi tantangan tersendiri bagi pengelolanya, diakui founder Jungle Cafe Group Dany Budiman ditengah rangkaian Anniversary satu tahun Jungle Cafe Di Trawas , pekan lalu.

"Kami sangat bersyukur, kami mampu hadir dan terus berusaha beradaptasi sekaligus mencoba terus konsisten ditengah pandemi seperti saat ini", ungkapnya.

Bukan pekerjaan mudah memang membangun cafe ditengah pandemi. Bahkan, pria kelahiran Surabaya ini mengaku kehadiran Jungle Cafe awalnya juga berangkat dari semangat pantang menyerah ditengah badai pandemi.

"Yang pertama kami lakukan tentunya adaptasi dengan membuat pola pengawasan protokol kesehatan kepada para tamu yang hadir, agar semua bisa tenang saat datang ke Jungle Cafe,” ujarnya.

Meski saat itu ada kata Dany, pihaknya sempat tidak boleh ada pelanggan yang datang ke outlet, yang praktis semua layanan dilakukan secara online dan diantar.

Rayakan 1  tahun Jungle Cafe Group  mengggelar beberapa kegiatan sebagai bentuk apreasiasi ke pelanggan
Rayakan 1 tahun Jungle Cafe Group mengggelar beberapa kegiatan sebagai bentuk apreasiasi ke pelanggan (suryatravel/ istimewa)

"Semua harus dilalui, beradaptasi dengan setiap kondisi yang bisa berubah sewaktu-waktu ditengah pandemi. Dan kita berkomitmen akan hal tersebut", tambahnya.

Bulan Februari tahun ini menjadi momentum satu tahun bagi Jungle Cafe selama perjalanan Cafe ini dibuka, ia patut bangga selama satu tahun ini, sudah ada 7 outlet yang dibangun.

Mulai dari Jungle Cafe Trawas, Cafe Tenda Surabaya, Jungle Camp Trawas, Jungle Cafe Bromo, Sehati Cafe Trawas, Bali Cafe Malang, dan Jungle Cafe Kediri, dengan kurang lebih 150 pekerja.

Untuk merayakan satu tahun  Jungle Cafe Group pihaknya mengggelar beberapa kegiatan sebagai bentuk apreasiasi kepada semua pihak yang terus mendukung proses dan perjalanan kafe berkonsep alam terbuka in, terutama juga pelanggan setia mereka selama ini.

Jungle Cafe Group menggelar pengundian hadiah dan dilakukan secara serentak di semua outletnya di Jawa Timur. Beberapa hadiah dibagikan, ada ratusan souvenir seperti kaos, topi, tas, serta juga voucher menginap di hotel. Sedangkan untuk hadiah utama, Jungle Cafe membagikan total 20 gram emas.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved