The Sky Rooftop Rays UMM Hotel Beri Pengalaman Beda Nongkrong Disini

Rayz UMM Hotel Malang mengenalkan The SKY Rooftop di lantai 11, hotel milik UMM ini dibuka untuk umum sejak Tahun 2020

Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
The SKY Rooftop Rays UMM Hotel didesain menarik dengan sofa warna merah juga memberikan sentuhan gaya modern 

 

Suryatravel - Rayz UMM Hotel Malang mengenalkan The SKY Rooftop di lantai 11, hotel milik UMM ini dibuka untuk umum sejak Tahun 2020.

Selain itu Rays UMM Hotel juga mengenalkan chef barunya, Cucun dari Bandung, Jawa Barat.

"The SKY Rooftop ini mempunyai pemandangan 180 derajat Gunung Arjuno dan Kota Malang. Juga mempunyai beberapa menu andalan Indonesia, Asia hingga Western," jelas Yanuar Arifien, Hotel Manager Rayz UMM Hotel dalam rilisnya ,Rabu (9/2/2022).

Fasilitas ini melengkapi yang sudah ada, yaitu  152 Kamar dan lima vila dengan kolam renang pribadi. Juga ada coffee shop, restoran, kolam renang, gym, dan Kids Corner.

 Di The SKY Rooftop didesain menarik dengan sofa warna merah juga memberikan sentuhan gaya modern.

Tempat ini sekaligus memberikan pengalaman yang berbeda bagi para tamu yang datang karena memberikan pemandangan gunung dan Kota Malang.

"Tempat ini bisa untuk berbagai perayaan atau private event seperti meeting, ulang tahun, pernikahan, dan berbagai acara lainya," jelas dia.

Perkenalan The SKY Rooftop mengundang media untuk mempererat hubungan dengan pihak hotel. "Besar harapan kami kedepannya, media bisa kerjasama dengan baik dengan kami dan bersama sama membangun dunia pariwisata untuk bangkit," kata Yanuar. Sylvianita Widyawati

 

 

--

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved