Terkuak Penampakan Rombong Bakso Dan Wanita Cantik Keliling Apartemen Whiz Residence Surabaya

Benefit yang diberikan yakni pihak Whiz Hotel Surabaya menyediakan bakso gratis bagi para tamu yang menginap.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
sajian bakso keliling gratis ini ini akan ada setiap Sabtu, nah program Whiz Hotel untuk tamu 

Suryatravel – Ada yang baru di Whiz Hotel & Residence Surabaya, sejalan dengan pemerintah yang kembali menerapkan PPKM level tertentu di beberapa wilayah di Indonesia sesuai dengan tingkat kerawanan penyebaran kasus Covid-19. 

Kota Pahlawan yang juga menjadi ibukota Jawa Timur ini ditetapkan dalam level 2 PPKM, di mana Pemerintah Kota dan Provinsi telah menginstruksikan agar masyarakat mulai membatasi kegiatan di luar rumah dan tetap selalu menjalankan protokol kesehatan ketat. 

Dengan adanya pembatasan kegiatan di masyarakat ini tentunya juga berdampak pada sektor pariwisata, khususnya perhotelan yang beberapa waktu terakhir baru bisa menggeliat, namun saat ini harus kembali dihadapkan pada situasi PPKM level 2. 

Tapi kondisi ini tak lantas membuat para pelaku usaha perhotelan lantas patah arang, menanggapi situasi darurat yang diterapkan pemerintah terkait ancaman meledaknya kembali Covid-19, Whiz Hotel Surabaya justru memberikan benefit pada para tamu yang menginap . 

Hal ini dilakukan guna memberikan rasa nyaman pada tamu, dan mengurangi intensitas tamu untuk berada di luar ruangan.

Benefit yang diberikan yakni pihak Whiz Hotel Surabaya menyediakan bakso gratis bagi para tamu yang menginap.

Nanik Rahayu, Sales and Marketing Manager Whiz Residence Surabaya, mengatakan  bakso gratis ini disajikan dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, sehingga tamu tak perlu khawatir dan hanya tinggal menunggu bakso siap dihidangkan dan menyantapnya. 

"Kami dari Whiz Hotel Surabaya memberikan benefit bagi para tamu, dengan memberikan bakso gratis. Jadi ada petugas hotel kita berkeliling ke kamar-kamar menawarkan bakso ke setiap tamu yang menginap," jelas Nanik Rahayu. 

Khusus sajian bakso keliling gratis ini ini akan ada setiap Sabtu, nah program Whiz Hotel untuk tamu ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan kami terhadap aturan yang pemerintah yang saat ini diberlakukan, yakni mengurangi aktifitas di luar ruangan, terutama agar tamu tak perlu ke luar area hotel untuk mencari makanan, karena sudah kita sediakan  dan gratis.

Mulai dari pukul 17.00 wib, pihak hotel akan berkeliling menawarkan bakso secara gratis kepada para tamu yang menginap.

Dengan demikian para tamu tak perlu repot untuk ke luar hotel mencari makanan, dan lebih aman tanpa harus berkumpul untuk antre. Karena pihak hotel akan mendatangi kamar tamu satu per satu untuk menawarkan sekaligus menyiapkan sajian bakso gratis

"Tentunya semua disajikan dengan mematuhi protokol kesehatan ketat, setiap tamu sudah cek PeduliLindungi, tetap memakai masker dan menjaga jarak. Untuk petugas kami juga dilengkapi dengan masker dan mengenakan handgloves sehingga terjamin untuk keamanannya," terang Nanik Rahayu. 

Whiz Hotel Surabaya selalu mendukung dan menjalankan aturan yang diinstruksikan pemerintah dalam rangka menekan penyebaran kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan ketat di area hotel, di mana semua fasilitasnya sudah didukung touchless, sehingga tanpa perlu menyentuh dengan tangan ketika membuka pintu dan menyalakan kran air cuci tangan.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved