Varian Rasa Olahan Jamur Tiram Rock’s Ini Bikin Nagih

Saat itu kami hanya membuat olahan jamur tiran ini untuk jamur crispy,macaroni crispy dan mente premium,

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Ragam olahan jamur tiram 

 

Suryatravel – Ragam olahan jamur tiram kini makin beragam, selain bermanfaat sebagai antioksidan dalam tubuh itu sendiri di tangan tiga orang  jamur tiram menjadi camilan gurih,  renyah dan kriuk.

Mereka adalah Firna, Rani  dan Dhawan (FRenD)  ditangan mereka jamur tiram kini diolah dalam berbagai varian.

“Ada rasa jamur crispy, bbq, ayam panggang, sapi panggan  dan spicy. Ada juga macaroni crispy, spicy line, garlic dan bagi yang suka pedas ada hot spicy,” papar Rani, saat mengenalkan varian produknya, Selasa (15/2/2022).

Mereka mengemas dalam Rock’s, awalnya kata Rani, mereka hanya iseng untuk membuat kuliner dari jamur sambil membantu petani jamur yang kesulitan menjual hasil panennya, mereka ngobrol santai dan saling sharing.

“Saat itu kami hanya membuat olahan jamur tiran ini untuk jamur crispy,macaroni crispy dan mente premium,” katanya.

Dalam perkembangan mucul ide ide untuk membuat varian rasa lainnya. Bahkan kini mereka juga akan mengembangkan untuk mengajak para pelaku UMKM bersama sama membangun usaha.

“Kami siap sebagai wadah dan sarana sekaligus mensupport UMKM yang memiliki produk tapi sulit untuk memasarkan,” tambah Firna.

 Sementara Rock’s sendiri sudah ada di sejumlah daerah di Indonesia, selain di Jawa Timur sendiri. “Selain jual secara online kami juga ada di semua store resmi mitra Lapis Tugu Surabaya,” tutur Firna.

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved