Powered By Archipelago Kolaborasi Surabaya Suite Hotel Siap Bersaing Di Bisnis Perhotelan  

Peluncuran pertama di Indonesia ditandai dengan penandatanganan perjanjian antara Surabaya Suites Hotel yang ikonik di Surabaya dengan Archipelago

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Surabaya Suites Hotel kolaborasi dengan Powered By Archipelago untuk memajukan lagi bisnis perhotelan 

Suryatravel - Archipelago, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, baru-baru ini meluncurkan Powered by Archipelago.

Produk yang dirancang untuk memberdayakan hotel dan grup hotel independen, terutama di area penghasil pendapatan utama.

Seperti konektivitas hotel, distribusi, dan manajemen pendapatan, serta memungkinkan mereka untuk bersaing dalam dunia digital yang berubah dengan cepat.

Peluncuran pertama di Indonesia ditandai dengan penandatanganan perjanjian antara Surabaya Suites Hotel yang ikonik di Surabaya dengan Powered by Archipelago.

"Pandemi COVID-19 telah menghancurkan industri perhotelan selama dua tahun terakhir, hotel non-merek independen dan grup hotel kecil sangat merasakan imbasnya karena mereka harus berjuang untuk memperebutkan porsi kecil yang tersedia di bisnis online maupun offline,” kata John M Flood President & CEO Archipelago, dalam konferensi pers virtual, Rabu (16/2/2022).

Pihaknya datang dengan solusi yang dapat membantu hotel dengan konektivitas ke berbagai platform distribusi, mengoptimalkan potensi pemesanan dan pendapatan bisnis.

Selain itu Powered by Archipelago juga menawarkan solusi plug-and-play all-inclusive yang menyediakan fasilitas seperti channel manager, booking engine, rate shopping, rate parity checker and fixer, metasearch integrator, retargeting ads sniffer, dan campaign performance analyzer.

Ini membantu hotel mengubah konektivitas menjadi sumber pendapatan dan memberikan wawasan penting dan solusi strategis yang terfokus, lebih efisien, dan meningkatkan pendapatan.

Selain itu, hal ini juga meningkatkan visibilitas dengan menghubungkan hotel ke lebih dari 30.000 agen di seluruh dunia.

“Dengan sebuah kolaborasi, Powered by Archipelago telah memberikan dukungan melalui banyak cara untuk mendapatkan sumber penghasilan, analisis yang lengkap untuk memaksimalkan potensi yang kami miliki, serta kepercayaan diri untuk bersaing di era digital ini,” tandas Firman Permana, GM Surabaya Suites Hotel.

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved