Sup Kaki Kambing Penuh Rempah Atau Chicken Steak, Kudapan Nyaman Penghangat Badan

Aston sidoarjo menghadirkan menu yang berbahan  paduan daging Kambing bagian kaki yang dimasak dengan campuran kuah rempah

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ wiwit purwanto
Sup Kaki Kambing Aston Sidoarjo 

Suryatravel – Olahan berkuah dengan bahan rempah  yang melimpah menjadi hidangan yang pas pada saat musim hujan seperti saat ini.

Di Aston Hotel Sidoarjo misalnya, menyiapkan menu Sup Kaki Kambing. Executive Chef barunya, yakni Agus Ariyanto, menghadirkan menu yang berbahan  paduan daging Kambing bagian kaki yang dimasak dengan campuran kuah rempah seperti Kemiri, Bunga Lawang, Kapulaga, Kayu Manis, Bawang Merah dan Bawang Putih, Merica dan Garam.

“Dengan banyak rempah di menu Sup Kaki Kambing ini menjadi tubuh lebih hangat  pas sekali untuk disantap pada saat musim hujan seperti ini,” kata Agus Ariyanto, Executive Chef Aston Sidoarjo.

Kuah panas dan sedikit kental dengan aroma rempah menjadikan sajian Sup Kaki Kambing ini banyak  diminati oleh tamu maupun pengunjung  Aston Sidoarjo.

Selain Sup Kaki Kambing menu lain yang juga tak kalah nikmantnya yang disajikan adalah Chicken Steak. Merupakan paduan daging Ayam yang dimasak dengan bumbu barbeque lengkap dengan Mashed Potato atau Kentang Tumbuk dan Sayuran. 

Chicken steak Aston Sidoarjo
Chicken steak Aston Sidoarjo (suryatravel/ wiwit purwanto)

“Bagi yang tidak suka olahan daging kambing kami sediakan olahan daging ayam, dengan  bumbu barbeque,” lanjutnya. Menu menu ini kata Agus bisa dipesan di Kayana Restaurant  setiap hari,

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved