Menu Beragam, Harga Hemat di Kedai Makan Makan

Kedai Makan Makan adalah showcase yang berisi berbagai macam merek kuliner. Pembeli bisa memilih berbagai alternatif menu makanan

Editor: Wiwit Purwanto
zoom-inlihat foto Menu Beragam, Harga Hemat  di Kedai Makan Makan
suryatravel/ erwin
Nasi Kabuli salah satu menu andalan di Kedai Makan Makan


Suryatravel - Warga Kabupaten Malang dan penggemar kuliner tradisional kini ada  referensi baru tempat makan dengan harga murah meriah.

Kedai Makan Makan hadir di Jalan Raya Krebet Senggrong, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang dengan mengusung sajian kuliner harga merakyat.

Komisaris Tri Mitra Dewata, Jonie Hermanto mengatakan Kedai Makan Makan adalah showcase  yang berisi berbagai macam merek kuliner. Pembeli bisa memilih berbagai alternatif menu makanan berat, ringan, minuman dan sebagainya.

"Kami mengusung konsep ada berbagai merek, ini sebagai franchise per merek. Kedai Makan Makan ini adalah showcase kami (Tri Mitra Dewata). Kedepannya kami akan pengembangan dan memiliki sekitar 20 brand dan merek yang tergabung di Kedai Makan Makan," beber Jonie saat peluncuran Kedai Makan Makan Selasa (22/2/2022).

Jonie juga membuka pintu seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin bermitra dalam bisnis kuliner bersama Kedai Makan Makan.

"Jadi Kedai Makan Makan adalah grand design. Kami menyediakan banyak merek. Di dalamnya Banyak merek tapi single kitchen," sebut Jonie.

Menurut Jonie, Kecamatan Bululawang dipilih menjadi tempat dibukanya Kedai Makan Makan karena berbagai pertimbangan matang. Jonie menilai Kecamatan Bululawang merupakan wilayah yang prospektif dalam bisnis kuliner.

"Kami memulai di Bululawang dan kedepan akan pengembangan juga di wilayah-wilayah lain," paparnya. 

Dari segi menu yang disajikan, Kedai Makan Makan mematok harga mulai dari Rp 10 ribu per porsinya.

Menu andalan kedai ini yakni Nasi Kabuli dengan berbagai pilihan toping. Selain itu berbagai desert kekinian seperti croffle dan churros juga disajikan dengan harga yang tak menguras kantong.

"Kami dari segi dapur ingin menyajikan sajian makanan bintang lima yang bisa dinikmati semua orang. Bahkan bahan bakunya kita datangkan impor nasi dari Timur Tengah. Termasuk kapulaga juga yang harganya lumayan itu ada di kebuli kita," terang Chef Kedai Makan Makan Albert Mardiyanto Robot. Erwin


 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved