Serunya Zoe Levana Berburu Sneakers Bermerek, Lihat Kualitas Jahitan Dan Scan Barcodenya

minat para pecinta sepatu sneakers surut berburu koleksi terbaru.Mereka berburu sepatu ini mulai dari toko online hingga langsung datang ke toko

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ ahmad zaimul haq
Pandemi tak menyurutkan pecinta sepatu sneakers berburu sepatu idaman 

Suryatravel – Pandemi Covid-19 yang masih bertahan hingga kini tidak membuat minat para pecinta sepatu sneakers surut  untuk berburu koleksi terbaru.

Mereka berburu sepatu ini mulai dari toko online hingga langsung datang ke toko atau ke mal yang menjual sepatu sneakers ini.

Salah satunya adalah adalah toko Senikersku di kawasan Surabaya Timur yang banyak dikunjungi pemburu sepatu.

Sore kemarin, sejumlah pengunjung toko sedang melihat lihat aneka sepatu yang tertata rapi di etalase. Mereka memilih model dan warna alas kaki yang sekiranya cocok dan pas buat mereka pakai.

Setelah mendapat penjelasan dari karyawan toko terkait sepatu yang  akan dibelinya, pembeli itu pun memutuskan untuk membayar dan membawa pulang sneakers tersebut.

Evan Pratama, Owner Senikersku mengatakan, di tokonya saat ini ada sekitar 300 artikel sneakers. Evan memastikan sepatu yang ia jual terjamin keasliannya. Ia memberikan gambaran untuk melihat apakah sepatu itu asli atau palsu.

“Dari tampak sepatunya saja bisa kelihatan asli atau tidak, beberapa aspek terlihat dari kualitas jahitan,” katanya, Jumat (4/3/2022).

Untuk lebih memastikan ia menyarankan untuk melihat scan barcode di box dan artikel harus sama.

“Kami sudah pastikan barang sudah kami sortir dan cek lagi keasliannya,” tukasnya.

Ia juga memberikan jaminan keaslian dengan garansi seumur hidup. “Kalau kami jual yang palsu tentunya toko sudah ditutup dari dulu,” lanjutnya.

Untuk saat ini kata Evan, Sneakers yang lagi hits dan banyak dicari adalah sepatu Sneakers dengan warna warna yang  cerah, selain tentu saja merek yang sudah punya nama.

Di tempatnya sejumlah brand terkenal selalu ia update, seperti Nike, Air Jordan, New Balance, Converse dan masih banyak lainnya. Untuk harga ia mematok dari harga Rp 1 juta hingga 30 juta.

Menurutnya nilai sneakers juga ditentukan sejarah penciptaannya, misalnya ada beberapa artikel sepatu yang dibuat dalam jumlah terbatas di dunia. “Seperti ini harganya pasti lebih mahal, karena edisi terbatas,” tukasnya.

 Zoe Levana, content creator yang juga kerap berburu Sneakers mengatakan corak dan warna sepatu di Senikersku sangat banyak dan beragam. “Banyak pilihan dan lagi barangnya terjamin kualitas keasliannya,” katanya.

Zoe Levana content creator tak ketinggalan berburu sepatu sneakers
Zoe Levana content creator tak ketinggalan berburu sepatu sneakers (suryatravel/ ahmad zaimul haq)

Selain itu saat berburu di toko ia juga banyak mendapat wawasan dan update terkait sepatu yang hendak ia beli.

“Jadi kita juga bisa meminta penjelasan dan update tentang sepatu yang sedang hits sekarang ini,” paparnya.

Selain itu kata Zoe, di Senikersku juga menyediakan perawatan untuk sepatu, jadi ketika sepatu kotor atau ada yang rusak ia tidak lagi bingung mencari tukang reparasi sepatu.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved