Drakor Komedi Romantis “My Girlfriend Is Gumiho” Hibur Pemirsa Di Layar Kaca NET TV

“My Girlfriend is  Gumiho  menceritakan tentang seorang mahkluk mistis legendaris yang menjelma sebagai seorang wanita cantik.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Drakor My Girlfriend is Gumiho, hibur masyarakat Indonesia dengan sajian romansa dan komedi yang menarik dan unik 

Suryatravel – Penggemar Drama Korea (Drakor) kini makin banyak pilihan dengan hadirnya drakor komedi romantis, berjudul “My Girlfriend is Gumiho”. 

Drakor ini hadir di layar kaca NET TV mulai 9 Maret 2022, setiap hari, pukul 17.00 WIB.  “My Girlfriend is  Gumiho  menceritakan tentang seorang mahkluk mistis legendaris yang menjelma sebagai seorang wanita cantik.

Yeni Anshar Programming Director NET, mengatakan “My Girlfriend is Gumiho” merupakan salah satu drakor populer di negeri asalnya, Korea Selatan. 

 “Dengan mengkolaborasikan penampilan aktor  komedian dengan seorang  aktris yang cantik, mudah-mudahan  ‘My Girlfriend is Gumiho’, bisa menghibur masyarakat Indonesia dengan sajian romansa dan komedi yang menarik dan unik,” ucap Yeni Anshar, Rabu (9/3/2022).

Mengisahkan pertemuan seorang pemuda dari keluarga kaya bernama Tae-Woong (Lee Seung-Ki) dengan wanita berparas cantik bernama Gumiho (Shin Min-A) yang merupakan makhluk mistis legendaris rubah berekor.

Pada suatu hari, Tae-Woong kabur dari keluarganya karena menggelapkan uang kuliah. Setelah kabur, Tae-Woong menetap di kuil tua dan bertemu dengan seorang wanita berparas cantik yang meminta kepada Tae-Woong. 

Tanpa disadari, Tae-Woong telah melepaskan segel pengunci makhluk mistis rubah berekor bernama Gumiho. Dari sini dimulai kisah romansa dan komedi antara Tae-Woong dengan Gumiho yang telah berubah rupa menjadi seorang wanita cantik. 

Berkat “My Girlfriend is Gumiho”, Lee Seung-Ki dan Shin Min A memenangkan Best Couple Award dari SBS Drama Awards 2010.

Adapun judul drakor lain yang pernah dibintangi oleh Lee Seung-Ki, di antaranya adalah Shining Inheritence (2009). Disamping itu, Shin Min-A sendiri juga pernah membintangi judul drakor lain seperti Oh My Venus (2015). 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved