Nyaman Saat Dikenakan Dan Warna Timeless, Bikin MuKu Banyak Diminati Pelanggan

“Ragam warna timeless ini memang masih menjadi tren. Selain itu terlihat simpel tanpa banyak detail namun nyaman dan elegan saat melekat pada tubuh,”

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ ahmad zaimul haq
Salah satu koleksi terlaris dari MuKu adalah kemeja berbahan silk satin 

Suryatravel – Belanja baju pilihan utama adalah soal kenyamanan bahan yang digunakan. Selain itu warna warna yang timeless kini juga banyak dicari orang.

Salah satu warna yang sedang ngehit dan timeless dalam urusan fashion adalah warna basic natural, seperti halnya yang menjadi andalan dari brand MuKu.

“Ragam warna timeless ini memang masih menjadi tren. Selain itu terlihat simpel tanpa banyak detail namun nyaman dan elegan saat melekat pada tubuh,” kata  Cindy Oktavia Rusly, Co Founder dan CEO MuKu dan Little MuKu, Rabu (9/3/2022).

Menurutnya warna-warna seperti terakota, nude, hijau sage, broken white dan warna-warna pastel menjadi ciri dominan produk-produk MuKu selama empat tahun terakhir. 

"Warna timeless ini disimpan sampai beberapa tahun lagi nggak akan old fashion, nggak akan ketinggalan zaman mau sampai lima tahun lagi juga tidak akan lekang oleh waktu,"jelasnya.

Ia mencontohkan salah satu koleksi terlaris dari MuKu adalah kemeja berbahan silk satin. "Baju dengan bahan silk satin banyak orang suka salah satu best selling kita sudah banyak yang sold out. Karena light weight dan lebih ringan," ucap Cindy. 

Selain itu MuKu juga menyediakan pakaian fashionable yang bisa dikenakan dalam segala kondisi, untuk bekerja maupun acara semi formal.

MuKu kata Cindy terinspirasi dari daily wear brand internasional asal US maupun Eropa, ternyata setelah diterapkan di MuKu baju baju model ini cocok diterapkan dengan market tanah air.

MuKu terinspirasi dari koleksi fashion sehari hari yang timeless di US dan Eropa
MuKu terinspirasi dari koleksi fashion sehari hari yang timeless di US dan Eropa (suryatravel/ ahmad zaimul haq)

Selain Cindy dua sahabatnya yang juga menggawangi MuKu adalah  Lois Olivia dan Camelia Nuryanti .

Seluruh produk MuKu kata wanita berusia 30 tahun ini  menekankan pada kualitas dan bahan premium.

Koleksi lainnya dari MuKu adalah sejumlah desain yang ngehit di pasaran misalnya sweater, celana, topi dan lain-lain.

Peminat MuKu semakin meluas, dari  kalangan usia matang, mahasiswa juga wanita karir, “Koleksi baju MuKu juga bisa untuk semua usia, koleksi kita kan lebih simple elegan, jadi masuk ke semua kalangan," tukas.

Dan kini MuKu juga menggarap  Little MuKu yang menyasar pasar fashion anak-anak. 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved