Virginy Valentine : Cari 3 Orang Buat Dibayarin Traveling Keliling Turki

owner VAVL Virginy Valentine mengajak milenial atau netizen traveling ke Turki selama 10 hari

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Cappadocia salah satu destinasi wisata yang ngehit di Turki 

Suryatravel – Kesempatan liburan ke Turki gratis bukan lagi mimpi, Virginy Valentine ajak semua orang berkesempatan traveling ke Turki gratis.

Wanita yang biasa disapa Virgin yang juga owner dari VAVL Beaute ini mengajak milenial atau netizen traveling ke Turki selama 10 hari, tidak itu saja peserta juga akan diberi bekal uang saku untuk belanja dan beli oleh oleh.

“Jika biasanya influencer atau artis ternama yang diboyong untuk traveling ke luar negeri, nah VAVL akan ajak milenial dan netizen,” kata Virgin, Jumat (11/03/2022).

Mantan model catwalk ini mengatakan ia ingin skincare lokal asli Indonesia dapat dikenal di mancanegara dan berbagai belahan dunia.

Karena itu lewat agenda 3 Glow Up Challenge, ia mencoba mewujudkan saran para member dan customer dengan memberikan traveling gratis tanpa syarat ke Turki pada Bulan Mei 2022 mendatang

VAVL sendiri sudah memiliki banyak reseller baik di dalam negeri bahkan di 5 negara besar lainnya di Asia. Seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam dan Hongkong. Sedangkan untuk merambah pangsa pasar kelas dunia, Turki menjadi negara pertama dikunjungi.

Virgin berharap liburan mewah di Turki ini menjadi awal kesuksesan para seller untuk lebih gigih lagi menanamkan rasa entreprenuership.

Virginy Valentine
Virginy Valentine (suryatravel/ istimewa)

Karena momen istimewa ini menjadi ajakan semangat juang mereka untuk tetap produktif di tengah pandemi sekaligus menekan angka pengangguran di Indonesia.

"Sudah bukan saatnya saingan, saatnya kita berangkulan," ujarnya.

Dia menambahkan, jika bisnis skincare rumahan memang tengah hits di kalangan milenial. Apalagi produk VAVL berbahan dasar alami.

Virgin ingin turut andil dalam pemberdayaan perempuan. Menurutnya, perempuan tak hanya dikenal menjadi ibu rumah tangga, namun perlu terus belajar agar dapat menambahkan nilai ke dalam dirinya.

"Agar sukses, mereka juga perlu mandiri finansial dan berdaya di setiap aspek kehidupan," tandasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved