Serunya Sarapan Di Depan Air Terjun Dlundung Trawas Mojokerto

Keseruan sarapan di tengah hutan di pinggir air terjun Dlundung Trawas Mojokerto inilah yang tengah di usung Jungle Cafe Trawas.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Keseruan sarapan di pinggir air terjun Dlundung Trawas Mojokerto inilah yang tengah di usung Jungle Cafe Trawas. 

Suryatravel – Makan bersama disebuah restoran atau rumah makan mungkin sudah biasa, namun jamuan makan bersama akan menjadi mpengalaman lain bila dilakukan di dekat sebuah air terjun.

Keseruan sarapan di tengah hutan di pinggir air terjun Dlundung Trawas Mojokerto inilah yang tengah di usung Jungle Cafe Trawas. Cafe yang berlokasi di kawasan Grand Whiz Hotel Trawas, mengususung konsep sarapan di depan air terjun Dlundung.

“Ada Dlundung Romantic Breakfast, sebuah pengalaman khusus bagi wisatawan untuk menikmati sarapan tepat didepan air terjun Dlundung,” kata Ernasari, Sales & Marketing Grand Whiz Trawas, Selasa (15/3/2022).

Baca juga: Nongkrong Bonus Hawa Sejuk Gunung Penanggungan Di Jungle Cafe Grand Whiz Trawas

Paket ini sangat istimewa, dan khusus dari Grand Whiz Hotel Trawas. Karena menurutnya, wisatawan selain bisa menikmati air terjun Dlundung yang melegenda, wisatawan akam dilayani secara khusus oleh chef satu-satunya hotel bintang 4 di kawasan Trawas ini.

Menurut Erna banyak tamu yang berminat dengan sarapan di pinngir air terjun ini.

 “Namun kami juga belum bisa melayani semua, karena keterbatasan waktu, tempat, dan tenaga. Maka untuk memang yang berminat, harus reservasi dulu ke kami, agar bisa dapat tempat", ungkapnya.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved