Liburan Murah Ke Istanbul Tiket Promo  Jakarta – Istanbul Hanya 1,75 Jutaan  

program Online Tiket Week (OTW) selama 24 Maret-1 April 2022, misalnya, menawarkan tiket pesawat Jakarta-IstanbulRp 1,75 jutaan

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
rawpixel.com via pexels.com
Ilustrasi tiket pesawat murah. 

Suryatravel - Sejumlah negara mulai berloba memberikan pneawaran wisata, menyusul kelonggaran syarat perjalanan dan pintu masuk internasional.

Dan kini perjalanan luar negeri kembali mulai di lirik. Kondisi ini ini membuat sejumlah agen perjalanan memberikan banyak tawaran menarik bagi traveler.

Salah satu promo di program Online Tiket Week (OTW) selama 24 Maret-1 April 2022, misalnya, menawarkan tiket pesawat Jakarta-Istanbul satu kali perjalanan dengan harga mulai dari Rp 1,75 jutaan.

Promo tersebut memberikan diskon hingga 50 persen + 20 persen untuk semua lini produk tiket.com. VP of Brand Marketing, tiket.com, Maria Risa Puspitasari.

Ia menyebut, ada lebih dari 10.000 mitra tiket.com mulai dari transportasi (pesawat, kereta api, dan kendaraan darat), akomodasi (hotel, non-hotel), tiket To Do (tempat wisata dan atraksi), hingga event berlomba untuk memberikan penawaran terbaik pada ajang OTW ini.

“OTW hadir di momentum yang tepat, ketika regulasi perjalanan domestik dan mancanegara terbaru baru saja diputuskan, serta dibukanya kembali beberapa koridor pariwisata internasional,” ujar Maria dalam konferensi pers, Rabu (23/03/2022).

Menurutnya, dengan regulasi tersebut, masyarakat dapat kembali membulatkan tekad untuk berlibur ke destinasi-destinasi impian.

“OTW kali ini terlebih spesial karena kami menyambut kabar baik mengenai regulasi perjalanan terbaru, serta terbukanya kembali koridor pariwisata internasional sehingga destinasi mancanegara yang menjadi impian selama ini, dapat direalisasikan,” pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved