Usung Indahnya Kuliner Nusantara Whiz Hotel Jatim Sajikan Menu Dipadu Keasrian Alam

Indahnya Kuliner Nusantara (IKN) ragam kuliner ini dipadu dengan hijau nyaman suasana alam terbuka,

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Nuansa berbeda ini disajikan Whiz Hotel Jatim, mengusung Indahnya Kuliner Nusantara (IKN) ragam kuliner ini dipadu dengan hijau nyaman suasana alam terbuka 

Suryatravel – Ragam menu kuliner nusantara  yang disajikan dengan konsep menjadi pengalaman tersendiri saat berbuka puasa.

Nuansa berbeda ini disajikan Whiz Hotel Jatim, mengusung Indahnya Kuliner Nusantara (IKN) ragam kuliner ini dipadu dengan hijau nyaman suasana alam terbuka, hadir di semua hotel Whiz Jawa Timur, yakni  Grand Whiz Hotel Trawas, Grand Whiz Hotel Bromo, Whiz Hotel & Residence Darmo Surabaya, dan Whiz Prime Basuki Rahmat Malang.

Ernasari, Sales & Marketing Whiz Hotel Jatim menjelaskan jaringan Hotel Whiz Jatim ingin mengangkat kuliner nusantara menjadi sajian saat berbuka puasa.

“Karena kuliner ini memang sudah menjadi salah satu kekayaan yang dimiliki Nusantara.Tiap daerah di Indonesia memiliki khazanah kuliner dearahnya masing-masing. Mulai dari beragam olahan daging, unggas, sayur, dan seafood,” katanya Sabtu  (2/4/2022).

IKN menjadi tema ramadan hotelnya tahun ini, selain untuk memgenalkan ragam kuliner nusantara yang kaya, hal ini juga bertujuan untuk membangun semangat nasionalisme para pelaku pariwisata dan khususnya hotel, untuk terus berkreasi dan mengeksplorasi ragam kuliner nusantara.

Pihaknya memberikan harga mulai Rp 80 ribu. "Harga mulai harga Rp 80 ribuan sudah bisa menikmati indahnya berbuka puasa dengan ragam kuliner nusantara bersama keluarga,dan sahabat tercinta di seluruh jaringan hotel Whiz Jatim", pungkasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved