Buka Puasa Dengan Kuliner Khas Lebanon Kini Ada Di Surabaya

Buka Puasa di Jamoo akan menyajikan pilihan hidangan Indonesia dan Lebanon yang lezat, yang dirancang khusus Chef Timur Tengah Shangri-La Singapura

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Salah satu pengunjung mencicipi hidangan ala Timur Tengah di Jamoo Resto 

Suryatravel – Restoran satu ini memberikan pengalaman berbeda dalam berbuka puasa, dengan menyediakan menu menu khas Lebanon.

Ragam kuliner Timur Tengah untuk berbuka puasa ini ada di  Jamoo Resto Hotel Shangri-La Surabaya mulai  2 April hingga 1 Mei 2022. Untuk menikmati hidangan ala Lebanon ini setiap pengunjung dikenakan harga Rp 370.000 per orang. 

Thomas Kresse, Director Food and Beverage di Shangri-La Surabaya, mengatakan, untuk pertama kalinya di Surabaya, pengunjung dapat menikmati masakan Lebanon langsung di Jamoo.

“Selama sebulan penuh, Buka Puasa di Jamoo akan menyajikan pilihan hidangan Indonesia dan Lebanon yang lezat, yang dirancang khusus oleh Chef Timur Tengah Shangri-La Singapura,” kata Thomas . 

Selain itu agar lebih kental dengan suasana Timur Tengah,  setiap Jumat dan Sabtu, para tamu akan disuguhi pertunjukan tari sufi oleh para penari profesional untuk memeriahkan buka puasa bersama keluarga.

Pihaknya ingin menawarkan mereka pengalaman yang benar-benar tak terlupakan tahun ini, dan menyediakan makanan yang baik setelah seharian berpuasa di rumah atau di tempat kerja.

"Dengan kreativitas tim kuliner kami, Ramadan tahun ini, kami akan membawakan sajian tersebut ke rumah tamu atau tempat kerja. Hidangan lezat dengan tiga pilihan menggiurkan akan diantar langsung ke depan pintu Anda,” lanjutnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved