Koleksi Gita Orlin : Paduan Motif Polkadot Dan Flower, Bikin Cantik Di Hari Istimewa

desainer busana muslim Gita Orlin yang mengusung tema Beaute a Pois, ia menyiapkan sejumlah koleksi dan pilihan istimewa untuk menyambut hari istimewa

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Desainer Gita Orlin usung motif motif polkadot yang dipadukan dengan motif flower 

Suryatravel – Busana muslim terbaru pada saat ramadan dan menjelang hari istimewa hari raya lebaran Idul Fitri kerap menjadi perbincangan menjadi busana yang istimewa untuk bersilaturahmi saat lebaran.

Apalagi dalam masa menuju endemi Covid-19, dimana masyarakat kembali diperbolehkan untuk merayakan lebaran tanpa lagi ada penutupan atau larangan seperti tahun sebelumnya saat masih pandemi.

Kondisi ini juga menjadi penyemangat tersendiri bagi sejumlah fashion desainer untuk membuat karya karya rancangan terbaiknya untuk dipersembahkan kepada masyarakat dalam menyambut hari raya Idul Fitri,

Demikian pula yang dilakukan desainer busana muslim Gita Orlin yang mengusung tema Beaute a Pois, ia  menyiapkan sejumlah koleksi dan pilihan istimewa untuk menyambut hari yang istimewa ini.

“Pada design saya kali ini terinspirasi dari motif motif polkadot yang saya mix dengan motif flower,” kata Gita Orlin, Jumat (8/4/2022).

Koleksi Gita Orlin disiapkan untuk menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri juga didesain dapat digunakan di segala kesempatan
Koleksi Gita Orlin disiapkan untuk menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri juga didesain dapat digunakan di segala kesempatan (suryatravel/istimewa)

Desainer yang pernah tampil di ajang ASC New York Fashion Week ini menyuguhkan 16 look pada  Eid Series kali ini.   

Dengan style yang cenderung Bohemian tapi tetap syar’i,  ia lebih suka memilih  menggunakan cutting full klok, loose dress, mermaid dress. Serta beberapa aksen untuk mempermanis penampilan turut dimunculkan dalam busana seperti lengan puffy dan ruffles unik dengan ciri khas Gita Orlin.

Sementara pilihan warna masih didominasi off white, cream, lilac, shocking pink dan black.

Agar terlihat beda dan elegan dalam penampilan tapi tetap simple, ia memberikan material tambahan berupa kain-kain printing dengan motif polkadot yang  dikombinasi dengan motif Flower.

“Tambahan ini agar terlihat tetap Feminin dan  tetap dengan Ciri khas Logo "Gita Orlin",” tukasnya.

Untuk kenyamanan bahan, Gita menggunakan kain lace, tulle dan sifon silk. Sementara untuk detail menggunakan embroidery handmade dikombinasi dengan Pearl, payet dan Swarosvki. 

Koleksi Gita Orlin yang khusus disiapkan untuk menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri juga didesain dapat digunakan di segala kesempatan baik untuk acara berbuka puasa, silaturrahmi saat lebaran juga pada acara  semi formal dan acara formal.

Secara umum koleksi kali ini cukup fashionable dipergunakan oleh wanita di segala usia.

“Desain dan model ini sangat fashionable dan elegan bisa digunakan oleh wanita mulai usia 20th-65 tahun,” jelas  Gita yang juga tergabung di Indonesia Modest Fashion Designer (IMFD).

Ia berkeinginan para wanita muslim yang  menggunakan koleksinya bisa tampil makin fashionable dan elegan dalam berbusana muslim. 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved