Gurih Dan Kaya Rempah Bikin Zoe Levana Kepincut Sate Maranggi  Ala The G Flavours

Bersama keluarganya Zoe Levana menyantap Sate Maranggi, selain rasa yang unik dan khas, pengalaman saat menikmati hidangan juga seru.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/wiwit purwanto
Gemar kuliner tradisional membuat Zoe Levana, content creator ini kemana pun selalu berburu menu tradisional. 

Suryatravel – Gemar dengan kuliner tradisional membuat Zoe Levana, content creator ini kemana pun selalu berburu menu menu tradisional.

Termasuk saat ada menu tradisional yang disajikan secara kekinian yakni Sate Maranggi dan Waffle Terang Buklan di Resto G-An Affairs of Flavours  atau The G- Flavours.

“Sate maranggi khas Jawa Barat di resto The G- Flavours ini unik baik dari rasa dan sajian, ada rempahnya juga di bumbunya,” kata Zoe Levana saat bersantap di The G-Flavours, Selasa (12/4/2022).

Bersama keluarganya Zoe Levana menyantap Sate Maranggi, selain rasa yang unik dan khas, pengalaman saat menikmati hidangan juga seru. “Kita bisa berinteraksi dengan para kru di resto ini, seru pokoknya,” tukas Zoe.

Selain menu Sate Maranggi , juga ada menu lainnya yang unik dan kaya rempah untuk berbuka puasa, ada waffle terang bulan, sebagai dessert, lalu ada Gyro Lamb Shank  dengan nasi Briyani dan ada juga Sate Maranggi sebagai main course.

 

Chef Owner The G Flavours Thomas Tirta, menambahkan dipilihnya Sate Maranggi sebagai salah satu kuliner tradisional khas dari Jawa Barat. Dengan tenderloin beef skewers  Australia dipadukan dengan sambal bawang dan lontong serta bumbu rempah  yang membuat cita rasa kuliner tradisional.

 

 “Menu menu untuk Bulan Ramadan ini kami perkuat dengan cita rasa yang banyak rempah,” lanjut Thomas.

Menurutnya menu ini banyak di minati oleh penikmat kuliner  yang datang ke The G Flavours,

 

 “Kami memberikan pengalaman yang unik kepada setiap tamu yang datang ke The G Flavours, kita ajak tamu berinteraksi dengan sajian dan layanan di sini,” lanjutnya.

 

Menurutnya  konsep healthy lifestyle guna mendukung gaya hidup sehat, ditambah lagi dengan suasana resto indoor dan outdoor  yang terbuka, interior dekorasi taman batu batuan alami Bali dan ornamen dari kayu mampu membuat suasana makin hanyat dan asri.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved