Jelang Lebaran Ragam Hampers Kebutuhan Rumah Tangga Banyak Diminati

Inovasi hampers pun beragam, salah satunya adalah dari Raisha Collection yang menyediakan hampers berupa Bed Cover, Sprei, Under Wear, Bantal, Guling

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Inovasi ampers berupa Bed Cover, Sprei, Under Wear, handuk, bantal guling dan kebutuhan rumah tangga lainnya 

Suryatravel – Kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri selalu meningkat, bahkan semua barang dan kebutuhan rumah tangga juga tak luput dari perhatian.

Salah satunya adalah hampers atau bingkisan  yang menjadi tradisi disebagian masyarakat.

Inovasi hampers pun beragam, salah satunya adalah dari Raisha Collection yang menyediakan hampers berupa Bed Cover, Sprei, Under Wear, Bantal, Guling, Handuk dan menerima pesanan produk dengan Bordir. 

“Inovasi untuk memberikan solusi memenuhi kebutuhan masyarakat,” kata Efa, owner Raisha Collection, Senin(18/4/2022). Pengalaman selama puluhan tahun Efa mengetahui seluk beluk dalam bisnis di market place.

Termasuk dalam hal packaging, yang juga menjadi perhatian sebagai layanan ke konsumen. “Ini salah satu bentuk menjaga kualitas produk dan pelayanan kepada konsumen,” tuturnya.

Menjelang momen Hari Raya Idul Fitri, permintaan hampers meningkat, menurutnya momen ini sangat berkaitan dengan  kualitas produk dan harga. “Keduanya  sangat penting bagi pelanggan. Selain itu, packing barang,” tukasnya. 

Dulu kata Efa, pengiriman sering dikomplain, karena packing yang kurang representatif sehingga barang mengalami kerusakan. “Sekarang sudah aman, tidak ada satupun barang terjadi kerusakan," ungkapnya.

Disinggung soal kunci sukses, Efa mengungkapkan bisnis itu perlu ketekunan, ketulusan dan support dari tim. Selalu menjaga kualitas produk dan pelayanan kepada konsumen.

"Terpenting adalah selalu ber-khusnudzon (berbaik sangka). Selain itu Long of Atraction, hukum tarik menarik atau apa yang kita tabur itu yang kami tuai. Jadi intinya, kami selalu berbaik sangka kepada siapapun. Karena kita tidak tahu dia dari orang lain, jika kita berbuat baik saya yakin orang itu akan berdoa baik," tandasnya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved