Beragam Kuliner Suroboyo  Di Mooi Ondomohen, Nongkrong Nyaman Dan Instagramable

Mooi Ondomohen,pusat kuliner di Ciputra World Surabaya berada di extension Mall lantai 3 ini memiliki desain interior yang estetik dan instagrammable

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/wiwit purwanto
Mooi Ondomohen, pusat kuliner dan tongkrongan baru di Ciputra World Surabaya desain interior yang estetik dan instagrammable 

Suryatravel – Penggemar kuliner dan penyuka foto foto, tempat satu ini pas sekali untuk mengeksplorasi pecinta kuliner.

Mooi Ondomohen, pusat kuliner di Ciputra World Surabaya berada di extension Mall lantai 3 ini memiliki desain interior yang estetik dan instagrammable .

Beragam kuliner tradisional dan timur tengah ada disini, seperti Depot Anda, Depot Huang, Sate Sampurna, Nasi Sayur Pak Djo, Nasi Madura Suramadu, Mie Ronggo,  Kue Bu Hasan, Noor Ayla Arabic Food, Ayam Goreng Djayakarta, Gado-Gado Arjuna, Many Pany Pancake & Waffle, Fruto Gelato.

Untuk minuman ada es campur, punch, jus dan blended drink, kopi dan masih banyak lagi. Aneka makanan dibanderol dengan harga mulai dari 15 ribuan, sedangkan minuman mulai harga 8 ribuan.

Nama Mooi Ondomohen sendiri diambil dari kata Bahasa Belanda yaitu mooi yang berarti cantik, dan kata Ondomohen yang merupakan nama suatu jalan di Surabaya yang menawarkan beragam kuliner tradisional ternama.

“Menjadi ‘Ondomohen yang cantik’, kami berharap food court ini bisa menjadi surga kuliner bagi para penikmat makanan lokal yang mendambakan destinasi kuliner yang lebih nyaman, bersih dan instagrammable,” ujar Stephana Fevriera, Promotion Coordinator Ciputra World Surabaya, Kamis (21/4/2022).

Memiliki luasan 1500 meter persegi ini foodcourt ini terbagi menjadi beberapa bagian dengan gaya desain yang berbeda-beda. Antara lain, centre area, communal area, casual and co-working area yang bergaya urban modern dengan warna-warna yang cerah, serta multifunction room yang bergaya kolonial.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved