Duet Lia Afif - Aura Afilia Birukan Catwalk East Java Moslem fashion Festival 2022

Lia Afif, yang gemar eksplorasi wastra nusantara pada setiap desainnya. Pada ajang East Java Moslem Fashion Festival 2022 di Ciputra World Sby

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel / ahmad zaimul haq
Rancangan spesial LIa Afif, dengan padu padan warna biru, sentuhan krem, putih dan tosca serta ciri khas wastra nusantara batik tulis. 

Suryatravel – Banyak inspirasi yang muncul ketika ada sebuah momen, demikian halnya Fashion Desainer Lia Afif, yang menghadirkan rancangan terbaru di Ramadan 1443 H ini.

Sudah menjadi ciri khas dari Lia Afif, yang gemar mengeksplorasi wastra nusantara pada setiap desainnya. Pada ajang East Java Moslem Fashion Festival 2022 di Ciputra World Surabaya, kali ini Lia mengusung  “Allyla Cerula’,  yang berarti biru yang berpadu. 

Nuansa biru terlihat pada baju baju koleksi Lia kali ini. “Allyla dibentuk dari kata Ally (bahasa Inggris) yang bermakna berpasangan atau perpaduan. Sedangkan Cerula dibentuk dari kata Cerulean yang merupakan salah satu sebutan dari varian warna biru yang menenangkan dan memberi rasa tenteram,” kata Lia. 

Lia memadukan lace, tule, chiffon silk, organza dan dengan ciri khasnya, Lia juga menghadirkan wastra nusantara, dilengkapi dengan aksesoris yang membuat penampilan lebih glamor

Rancangan spesial ini terlihat lebih ikonik dengan padu padan warna biru, sentuhan krem, putih dan tosca serta ciri khas wastra nusantara batik tulis.

“Ada beberapa campuran batik daerah salah satunya batik Lamongan,” tukasnya.

Menurutnya koleksi Allyla Cerula dipersembahkan untuk para pasangan dan keluarga yang ingin tampil dalam busana dengan perpaduan warna dan desain yang indah, membawa rasa damai dan percaya diri.

“Koleksi ini hadir menemani setiap acara keluarga dalam nuansa kedamaian ramadan dan lebaran,” ujarnya.

Nyaman dikenakan dalam beragam momen, tampil dengan paduan serasi dalam setiap kesempatan silaturahmi bersama kerabat dan sahabat, koleksi ini akan menjadi pusat perhatian setiap insan.

Sementara tak kalah dengan Lia Afif, desainer muda Aura Afilia dengan brandnya “Ura” menghadirkan Moonglade, yang artinya pantulan cahaya bulan di permukaan air.

Koleksi Ura ini ready to wear Ini dipresentasikan dalam perpaduan printing kain dari Sritex yang mendukung koleksi kali ini.

Desainer Aura Afilia dengan brandnya “Ura” menghadirkan Moonglade, yang artinya pantulan cahaya bulan di permukaan air
Desainer Aura Afilia dengan brandnya “Ura” menghadirkan Moonglade, yang artinya pantulan cahaya bulan di permukaan air (suryatravel / ahmad zaimul haq)

Ia menghadirkan volume fit and loose dan perpaduan warna yaitu warna biru tua, biru elektrik, biru muda, kuning, dan putih.

“Untuk cutting dengan siluet A dan H, yang  menggambarkan ketenangan dan semangat menjalani hari-hari di bulan Ramadan,” kata Aura,  yang juga putri dari Lia Afif.

Ia memajang  15 koleksi, yang terdiri dari atasan bawahan dan outter serta dress. agenda East Java Moslem Fashion Festival (EJMFF) di Atrium Mall Ciputra World Surabaya. 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved