Ikuti Gaya Hidup Milenial Viva Cosmetics Kejar Pelanggan di Market Place

Viva Cosmetics, terus berinovasi meluncurkan berbagai produk baru demi memperluas market milenial.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel / ahmad zaimul haq
Viva Cosmetics, terus berinovasi dan mengembangkan penjualan di marketplace 

Suryatravel – Belanja online kini makin diminati masyarakat, kondisi ini juga membuat produsen harus menyesuaikan diri dengan pasar yang ada.

Seperti halnya dengan Viva Cosmetics, terus berinovasi meluncurkan berbagai produk baru demi memperluas market milenial.

Selain memperbarui produk, kosmetik yang sudah berusia 60 tahun ini juga getol mengembangkan penjualan di marketplace.

Direktur PT Moga Djaja (Distribusi Viva Cosmetics Indonesia Timur) Yusuf Wiharto menjelaskan, tidak dipungkiri, Indonesia hingga kini masih dihadapkan dengan tantangan dan ketidakpastian akibat pandemi Covid-19.

Namun, kita tidak boleh menyerah oleh keadaan karena pilihannya hanya ada dua. ”Mau maju atau mati!,” tegasnya di sela-sela kegiatan Buka Puasa Bersama di Surabaya (22/4/2022)

Menurut Yusuf, sekarang semuanya mau tidak mau harus putar otak untuk adaptasi agar tidak terlindas jaman. Salah satu caranya yaitu dengan mengikuti gaya hidup digital.

”Sebab, sekarang hampir semua lini masyarakat menjadikan gaya hidup digital sebagai salah satu upaya untuk menghadapi kenormalan baru agar tetap dapat melanjutkan keseharian. Termasuk di antaranya adalah bagaimana sebuah perusahaan mengelola cara kerja dan koordinasi secara digital,” paparnya.

Di kanal online, pihaknya bersyukur karena Viva Cosmetics mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.

Mulai dari kalangan remaja sampai dewasa sudah aware terhadap produk-produk Viva Cosmetics, Viva White, dan Red-A.

Hal tersebut bisa dilihat dari rata-rata penjualan di marketplace Viva Cosmetics seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Blibli, JD.ID, TikTok Shop, dan Bukalapak yang tiap hari terus tumbuh. Bahkan, followersnya juga sudah mencapai ratusan ribu.

”Di samping itu, media sosial Instagram @vivamd juga tak luput dari perhatian anak-anak muda terhadap Viva Cosmetics. Berbagai macam kompetisi virtual dan acara live yang kita selenggarakan, ratusan follower selalu antusias untuk join.” Ucap Yusuf.

Untuk mendukung penjualan online, Yusuf juga rutin mengadakan Giveaway demi menarik minat anak muda untuk belanja produk-produk Viva Cosmetics.

 ”Tidak Cuma itu saja. Sejak tahun lalu sampai sekarang ini kami banyak meluncurkan produk baru. Antara lain Red-A Eye Brow Cake Seri B, Viva Queen Perfection Blush, Viva Queen Perfect Lustre Higlighter, Viva Queen Perfect Lustre Eye Shadow, Viva Queen Perfect Blurring and Wrinkle Corrector, dan Viva Queen Perfect Collection Eye Color,” tegasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved