Layani Pemudik Bengkel Siaga Honda Buka Selama Liburan Lebaran

Honda Emergency Service ini berlangsung mulai dari tanggal 29 April hingga 6 Mei 2022.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/wiwit purwanto
Dampingi pemudik lewat Honda Emergency Service ini berlangsung mulai dari tanggal 29 April hingga 6 Mei 2022. 

Suryatravel – Pemilik mobil Honda tidak perlu lagi khawatir terkait dengan kondisi mobil saat perjalanan mudik, karenaHonda menggelar program Honda Emergency Service (HES) yang menemani selama perjalanan mudik.

Honda Emergency Service ini berlangsung mulai dari tanggal 29 April hingga 6 Mei 2022.

Pada tahun ini ada 73 bengkel resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional (08.00 – 16.00 waktu setempat).

Denny MT, Service Assistant General Manager – PT. Honda Prospect Motor,dalam keterangan persnya mengatakan layanan yang disediakan pada Bengkel Siaga Honda berupa perawatan berkala, perbaikan kendaraan serta Product Update (PUD).

“Konsumen juga dapat melakukan perbaikan darurat seperti penggantian aki, pemeriksaan/penggantian ban, penambahan air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, kampas rem dan lainnya,” paparnya,Rabu (27/4/2022).

Menurutnya untuk mempermudah pelayanan di Dealer Honda dapat diakses melalui aplikasi Honda e-Care yang tersedia di App Store dan juga di Google Play.

“Honda Emergency Service merupakan program tahunan yang kami lakukan untuk memastikan konsumen Honda dapat menikmati perjalanan mudik dengan aman dan juga nyaman,” tambah Denny.

Di wilayah Jawa Timur sendiri ada 12 bengkel siaga Honda yang tersebar dari Surabaya, Jember, Madiun, Malang Hingga Banyuwangi.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved