KBS Luncurkan Wahana The Adventure Aquanoctudio Park of Zoorabaya

wahana baru The Adventure Aquanoctudio Park of Zoorabaya. Wahana ini sudah dapat dinikmati pada liburan lebaran 2022 ini.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Wahana baru The Adventure Aquanoctudio Park of Zoorabaya. Wahana ini sudah dapat dinikmati pada liburan lebaran 2022 ini. 

Suryatravel - Kebun Bintang Surabaya (KBS) memiliki wahana baru The Adventure Aquanoctudio Park of Zoorabaya. Wahana ini sudah dapat dinikmati pada liburan lebaran 2022 ini.

 Humas KBS Agus Supangkat, mengatakan wahana ini merupakan wahana pengembangan dari wahana aquarium. Lewat wahana ini, pengunjung akan diajak berpetualang.

"Sambil mengenal beragam satwa ikan, reptilian, dan satwa yang aktivitasnya di malam hari atau dikenal dengan satwa Nocturnal. Wahana ini juga dilengkapi dengan beragam koleksi satwa awetan untuk sarana edukasi di ruang Diorama," kata Agus," Sabtu (30/4/2022).

Selain wahana baru, Agus juga menjelaskan bahwa pengunjung tetap bisa mencoba sejumlah wahana yang telah populer lainnya. Antara lain Wahana Kid Zoo, Animal Edutainment, Wisata Perahu, Animal Story dan Tunggang Onta. 

Di KBS saat ini memiliki koleksi satwa yang mencapai 2.100 satwa. Ini terdiri dari 212 jenis dan dilengkapi juga dengan beragam koleksi tanaman akan menambah suasana nyaman saat lebaran.

Harga tiket masuk tetap Rp15 ribu/orang. "Pembelian tiket non tunai bisa dilakukan di lokasi dengan menggunakan BRIZI atau QRIS (dompet digital : Dana, OVO, Linkaja, Shopeepay, M-banking)," katanya. 

Secara khusus, KBS juga menyiapkan lokasi parkir mengantisipasi kemacetan saat libur lebaran.

"Khusus masa Lebaran, 2 - 8 Mei, untuk parkir kendaraan roda 4 dan bus ditempatkan di Terminal Intermoda Joyoboyo (TIJ). Sedangkan kendaraan roda 2 bisa di lokasi parkir KBS," katanya. (bob) 

Wahana baru, The Adventure Aquanoctudio Park of Zoorabaya yang bisa dinikmati di libur Lebaran tahun ini. 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved