Wisata Mazoola Lamongan Sajikan Atraksi Dan Wahana Tambahan Selama Libur Lebaran

Sejumlah lokasi wisata yang menyiapkan untuk menyambut wisatawan, seperti sejumlah destinasi wisata di Kota Lamongan.

Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Sajian hiburan dan wahana tambahan selama libur Idul Fitri di Maharani Zoo. 

Suryatravel - Salah satu mengisi liburan lebaran Idul Fitri adalah berwisata.

Sejumlah lokasi wisata yang menyiapkan untuk menyambut wisatawan, seperti sejumlah destinasi wisata di Kota Lamongan.

Ada Maharani Zoo dan Goa Lamongan (Mazoola) yang telah menyiapkan sejumlah sajian istimewa. Ada Wisata Bahari Lamongan (WBL) dan juga wisata religi, Makam Sunan Drajat di Paciran.

Maharani Zoo memberikan pilihan harga tiket masuk. 

Koordinator Marketing Maharani Zoo dan Goa Lamongan Juli Tri Wahyuningtyas mengungkapkan, memasuki libur lebaran ini menejemen telah menyiapkan sejumlah hiburan untuk pengunjung. 

Beberapa atraksi itu diantaranya dari seni tradisional hingga atraksi hewan siap memanjakan pengunjung yang datang untuk menghabiskan masa libur lebaran.

 "Ada beberapa sajian hiburan dan atraksi yang siap menghibur pengunjung," kata Juli Tri Wahyuningtyas saat dihubungi wartawan, Rabu  (4/5/2022).

Diungkapkan, seni pertunjukan yang disiapkan itu diantaranya adalah hiburan musik angklung, tongklek dan tari tradisional. Ada juga badut satwa dan cosplay. 

"Sajian seni pertunjukan tradisional tersebut digelar mulai 3 hingga 9 Mei," ujarnya. 

Selain seni tradisional, hiburan andalan Mazoola yang berkaitan dengan satwa juga bisa dinikmati. Ada animal feeding atau memberi makan hewan koleksi Mazoola, ada pula edukasi gajah dan bird show.

Dalam goa, pengunjung juga bisa menikmati panorama stalaktit dan stalakmit .

Harga tiket ? Juli mengungkapkan, harga tiket terbilang terjangkau, salah satunya adalah tiket terusan untuk menikmati wahana yang ada di Wisata Bahari Lamongan (WBL). 

Pintu masuk WBL, hanya Rp 50 ribu sedangkan untuk tiket WBL Rp 100 ribu dan tiket Mazoola Rp 40 ribu. Untuk tiket terusan WBL dan Mazoola Rp 130 ribu.(Hanif Manshuri)

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved