Seluncuran Kenpark Surabaya Ambrol, 9 Anak Dilarikan ke RS

perosotan kolam renang Kenjeran Water Park Surabaya ituambrol, Sabtu siang (7/5/2022). Sejumlah anak yang berada di lokasi pun menjadi korban

Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Perosotan kolam renang Kenjeran Water Park Surabaya ambrol, Sabtu siang (7/5/2022). 

Suryatravel  - Kemeriahan liburan di Water Park  Kenjeran Surabaya memakan korban,  perosotan kolam renang Kenjeran Water Park Surabaya ituambrol, Sabtu siang (7/5/2022). Sejumlah anak yang berada di lokasi pun menjadi korban dan harus dilarikan ke RS. 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya turut melakukan evakuasi terhadap korban. Masing-masing sudah dibawa ke RS Rumah Sakit Umum Daerah dr. Mohamad Soewandhie. 

 "Perkembangan sementara, saat ini keseluruhan korban di area bagian depan waterpark sudah mendapatkan penanganan. Total 9 orang anak," kata Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana (Daerah) Kota Surabaya Ridwan Mubarun, dikonfirmasi Sabtu (7/5/2022). 

Kondisi korban bermacam. Satu anak dengan kondisi indikasi cedera otak sedang. "Sudah dirujuk menggunakan mobil warga umum oleh warga sekitar," kata Ridwan. 

"Kemudian, 3 anak kondisi indikasi close fraktur tangan maupun kaki. Sudah dirujuk menggunakan ambulance PMI maupun ambulance puskesmas," katanya. 

Kemudian, ada 5 orang luka ringan dan shock. "Untuk keseluruhan korban sudah dirujuk ke rumah sakit Mohamad Soewandhie," katanya. (bob) 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved