Silk Peel, Siasat Cepat Rawat Kulit Wajah Usai Libur Lebaran

Masalah kulit wajah yang berjerawat, kusam atau kering kini bukan menjadi hal yang sulit dalam perawatan.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/wiwit purwanto
Masalah kulit wajah yang berjerawat, kusam atau kering kini bukan menjadi hal yang sulit 

Suryatravel- Usai libur lebaran kini saatnya kembali memanjakan kulit wajah agar kembali bugar, tidak kusam dan glowing.

Masalah kulit wajah yang berjerawat, kusam atau kering kini bukan menjadi hal yang sulit dalam perawatan.

Jika dulu kulit yang kusam atau berkomedo pun harus melalui facial yang membutuhkan waktu dan tentu saja terasa sakit dalam proses perawatannya.

Perkembangan teknologi membuat semuanya menjadi lebih mudah, cepat dengan hasil yang sama.

“Sekarang untuk perawatan wajah agar bebas dari komedo, tidak kusam dan tanpa jerawat cukup 30 menit saja tanpa rasa sakit dan langsung terlihat hasilnya ,” kata dr Fortunella Sinjaya, dokter kecantikan di KLT The Aesthetic Clinic

Perawatan wajah yang bertujuan untuk mengobati dan mencegah jerawat , menjadikan kulit wajah glowing dan tidak lagi kusam, hingga seperti remaja kembali ini dikenal dengan Silk Peel.

Tamu yang datang untuk melakukan perawatsn silk peel ini pun tanpa ada resiko sama sekali. “Untuk semua jenis kulit wajah aman, bahkan untuk kulit wajah yang sensitif juga aman,” ujarnya.

Begitu pula bagi ibu hamil yang kerap ada permasalahan dengan kulit wajah, perawatan silk peel ini juga aman, Namun, sesuai prosedur tamu yang datang tetap konsultasi dulu dengan dokter yang akan menangani.

“Keluhan dan mau perawatan apa ini kan yang perlu kami jelaskan dulu agar tujuan perawatan kulit wajah ini benar benar sesuai dengan harapan,” lanjutnya.

Perawatan ini dimulai dari area wajah hingga leher, teknologi alat ini seperti vacuum, yang akan menyedot sel kulit mati, seperti komedo, jerawat sambil memasukkan serum pada kulit.

“Jadi teknologi alat ini seperti vacuum yang menyedot sel kulit mati di area wajah hingga leher, dan alat ini sekaligus memasukkan serum pada kulit wajah dan leher tadi, hingga area kulit tadi menjadi glowing,” paparnya.

Nina, tamu yang kebetulan sedang melakukan perawatan silk peel mengatakan perawatan silk peel ini cukup efektif dalam merawat wajah agar tetap glowing.

“Selain itu kan tidak terasa sakit seperti kalau facial, hanya seperti disedot karena vacuum itu,” katanya.

Perawatan ini cocok sekali bagi wanita aktif yang disela aktifitas masih bisa menyempatkan diri untuk perawatan wajah. 

Perawatan kecantikan mengalami perkembangan pesat seiring kebutuhan dan makin tingginya mobilitas masyarakat, selain juga perkembangan gaya hidup modern.

Diantara bentuk perawatan tubuh adalah pada wajah, kini menjadi semakin mudah asal ada kesesuaian baik itu dalam hal perawatan dan budget maka menginginkan wajah seperti apapun bisa dilakukan.

Hanya dengan alat mirip pensil treatment silk peel ini bekerjanya seperti vacuum, yaitu mengikis dan mengangkat lapisan sel kulit mati maupun komedo.

Sekali perawatan hasilnya langsung terlihat. Tak hanya itu sikl peel juga tak membuat pasien merasa kesakitan seperti treatment peeling pada umumnya.

Justru sebaliknya, pasien justru nyaman selama proses treatment karena wajah tetap terasa segar.

Perawatan yang akan dilakukan pasien cukup santai sambil tiduran, lalu dokter dan terapis akan melakukan tindakan vacuum di area wajah hingga sekitar leher.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved