Kolaborasi Periksain.id, Persebaya, Dinkes  Surabaya Gelar Sentra Vaksinasi Booster

Sentra vaksinasi kali ini melibatkan aplikasi kesehatan asli Surabaya, Periksain.id sebagai pintu pertama untuk pendaftaran secara online

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Semarak HUT Surabaya ke 729, Persebaya Surabaya, Pemerintah Kota Surabaya dan Periksain.id bahu-membahu menggelar sentra vaksinasi booster. 

Suryatravel - Semarak HUT Surabaya ke 729, Persebaya Surabaya, Pemerintah Kota Surabaya dan Periksain.id bahu-membahu menggelar sentra vaksinasi booster.

Sentra vaksinasi kali ini melibatkan aplikasi kesehatan asli Surabaya, Periksain.id sebagai pintu pertama untuk pendaftaran secara online.

Lewat aplikasi ini dapat memudahkan proses vaksinasi sehingga meminimalisir penumpukan antrian dan peserta vaksin tertib serta nyaman.

Sentra vaksinasi yang dilaksanakan di Lapangan Thor Surabaya ini menargetkan 5000 penerima vaksin dengan jenis vaksin Pfizer yang ditujukan kepada masyarakat umum khususnya Bonek, suporter Persebaya.

"Pada awal pembukaan pendaftaran via aplikasi kami menargetkan 2500 peserta dalam sekejap kuota langsung terpenuhi," ujar Hanif Dhiyaz, Marketing Executive Periksain.id.

Namun karena animo masyarakat yang tinggi untuk mendapatkan vaksin dosis ketiga ini, kami membuka kembali 2500 pax vaksin dengan total 5000 dosis vaksin jenis Pfizer" Ujar Hanif Dhiyaz, Marketing Executive Periksain.id. Kamis (12/5/2022).

Gilang Satria Pratama, CEO periksain.id  menyampaikan kolaborasi ini merupakan komitmen bersama dalam rangka mempercepat pemulihan pasca pandemi.

"Kami mendukung penuh agenda kesehatan untuk masyarakat. Kolaborasi terus kami lakukan antar komunitas, goverment, dan periksain.id, komitmen akan keseriusan Surabaya pada kesehatan masyarakatnya," tambahnya.

Pemerintah kota Surabaya juga secara aktif mendukung vaksinasi ini. Selain itu juga, hadir secara langsung Kapolres Surabaya, Kepala Dinkes Surabaya, Manajer Persebaya dan Periksain di event vaksinasi Periksain X Persebaya.

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved