Danone Indonesia Raih 2 Penghargaan Internasional di Ajang PR Awards 2022

Danone Indonesia meraih dua penghargaan internasional dalam ajang PR Awards 2022 peringkat silver dan bronze

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Danone Indonesia meraih dua penghargaan internasional dalam ajang PR Awards 2022 

SuryatravelDanone Indonesia meraih dua penghargaan internasional dalam ajang PR Awards 2022 yang diselenggarakan oleh majalah Marketing-Interactive.

Kedua penghargaan yang diraih berada dalam peringkat silver dan bronze diberikan pada 13 Mei 2022 di Hotel Shangri-La, Singapura.

Penghargaan ini ditujukan untuk memberikan apresiasi kepada para pekerja di industri PR dan komunikasi di seluruh kawasan Asia Tenggara, Asia Selatan, Australia serta New Zealand.

Danone Indonesia menjadi pemenang dari 150 finalis untuk 42 kategori dengan peringkat Silver di kategori Best PR Team of The Year dan peringkat bronze untuk kategori Best Campaign FMCG untuk kampanye SGM Eksplor Pro-gress Maxx #AyoTunjukTangan.

Proses penilaian dilakukan dengan sangat ketat oleh panel independen yang terdiri dari praktisi, pemimpin industri dan pakar komunikasi senior internasional.

Arif Mujahidin, Corporate Communications Danone Indonesia menyampaikan apresiasinya atas penghargaan itu.

“Sungguh kehormatan yang luar biasa untuk mendapatkan dua penghargaan yang bergengsi dan berskala internasional ini. Terlebih setelah dinamika dan tantangan dalam beberapa tahun terakhir memaksa seluruh praktisi humas dan komunikasi untuk menjadi lebih kreatif dan efektif,” katanya, Rabu (18/5/2022).

Penghargaan ini membuktikan bahwa kami mampu untuk beradaptasi, berfikir kreatif dalam melihat peluang yang ada hingga berinovasi dalam menggunakan saluran komunikasi yang beragam baik melalui media maupun komunikasi digital.

Pada kategori Best PR Team of The Year, Tim Public Relations Danone Indonesia mendapat penghargaan Silver.

Tim public relations Danone Indonesia melakukan komunikasi dan menjaga relasi dengan para stakeholders dengan menerapkan tiga strategi utama yakni komitmen dalam kolaborasi multisektor, komitmen mendukung akses nutrisi dan hidrasi serta pelestarian lingkungan, dan komitmen untuk melindungi reputasi perusahaan.

Strategi ini diwujudkan melalui serangkaian program relasi media, edukasi, hingga komunikasi digital yang komprehensif.

Sedangkan kategori Best PR Campaign FMCG, Danone Indonesia mendapatkan peringkat Bronze dengan mengusung Kampanye SGM Eksplor Pro-gress Maxx #AyoTunjukTangan Sebagai merek ikonik Indonesia.

Dengan kampanye ini, SGM Eksplor telah berhasil menyalurkan dukungan akses pendidikan dan nutrisi.

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved