NETV luncurkan Konten Hiburan Khas Milenial di Platform OTT, NET Verse.

Platform digital NET.Verse menghadirkan sejumlah konten hiburan khas milenial NET yang dapat diunduh secara gratis lewat Google Play atapun App Store.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Peluncuran platform digital NET.Verse dilakukan lewat hadirnya pagelaran “Welcome to NET.Verse” di layar kaca NET pada Jumat, 20 Mei 2022, mulai pukul 20.00 WIB, 

Suryatravel – PT Net Visi Media Tbk (NETV) melalui anak usahanya PT Net Media Digital (NMD) resmi meluncurkan platform Over The Top (OTT) terbarunya, NET.Verse.

Platform digital NET.Verse menghadirkan sejumlah konten hiburan khas milenial NET yang dapat diunduh secara gratis lewat Google Play atapun App Store.

Peluncuran platform digital NET.Verse dilakukan lewat hadirnya pagelaran “Welcome to NET.Verse” di layar kaca NET pada Jumat, 20 Mei 2022, mulai pukul 20.00 WIB, bertepatan dengan hari jadi NET yang ke 9.

Deddy Sudarijanto, CEO NETV, mengatakan kehadiran Net.Verse merupakan salah satu upaya NETV dalam mengembangkan platform digitalnya melalui anak usahanya, PT Net Media Digital (NMD).

“Peluncuran NET.Verse dilaksanakan bertepatan dengan hari jadi NET ke-9, sebagai kado kreatif kami untuk penggemar konten kreatif khas NET yang selama ini loyal mendukung kami,” jelas Deddy Sudarijanto.

Platform OTT NET.Verse akan mengajak penggemar NET bernostalgia lewat sejumlah konten entertainment terbaiknya, serta hadirnya sejumlah up-date terkini konten-konten fresh-nya yang hanya dapat dinikmati melalui NET.Verse.

Dalam peluncuran OTT NET.Verse, akan menghadirkan sejumlah penyanyi yang cukup hits dengan karya-karyanya, seperti Tulus, Tiara Andini, JKT48, Ndarboy Genk, JKT48, Fourtwnty, dan Winky Wiryawan.

 Selain itu, “Welcome to Net.Verse” juga akan melibatkan sejumlah model ajang pencarian bakat Indonesia’s Next Top Model (INTM) dengan dipandu oleh duet Boy William dan Enzy Storia.

Para bintang tamu tersebut akan tampil berbeda membawakan beberapa lagu hits mereka dengan aransemen yang berbeda, lengkap dengan koreo menariknya.

Ndarboy Genk menjadi salah satu pengisi acara “Welcome to NET.Verse“,

“Rasanya luar biasa, terkesan, senang, bangga, yang dulunya saya nonton NET TV, sekarang bisa ikut memeriahkan grand launching NET.Verse. ,” ucap Ndarboy Genk.

Menurut salah satu anggota JKT48, Shani, JKT48 akan memberikan penampilan yang berbeda dari biasanya di “Welcome to NET.Verse”.

“Senang banget bisa terlibat di grand launching NET.Verse. Kita sudah beberapa kali latihan dan lagunya sudah diaransemen ulang,” katany.

NET.Verse merupakan platform Over The Top (OTT) berisi konten-konten serial drama, program musik, talkshow yang berkualitas, edgy, di mana pun dan kapan pun.

  Peluncuran NET.Verse akan memperkenalkan wajah platform digital tersebut secara langsung kepada masyarakat untuk dapat mengakses konten-konten entertainment pilihannya.

 

 

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved