Kreatifitas Modifmania Diuji di Samurai Paint Kurobushi Virtual Spray Celebration.

Mewadahi para modifmania dan membuka cakrawala baru serta merepresentasikan dunia pengecatan ini Samurai Kurobushi menggelar Virtual Spray Competition

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/ istimewa
Pabrikan cat Samurai Kurobushi, mengapresiasi inovasi dan kreasi modifmania melalui special event Samurai Kurobushi - Virtual Spray Competition 2022 

 

Suryatravel – Ajang dan kesempatan emas bagi modifmania tanah air sebentar lagi dimulai lewat Samurai Paint Kurobushi Virtual Spray Celebration.

Mewadahi para modifmania dan membuka cakrawala baru serta merepresentasikan dunia pengecatan ini Samurai Kurobushi menggelar Virtual Spray Competition (VSC) 2022.

Yang menarik bukan hanya peserta modif tapi gelaran ini juga memberikan berkah bagi para voters yang berpartisipasi menentukan pemenangnya.

“Diawal 2022 ini pabrikan Samurai Kurobushi, mengapresiasi inovasi dan kreasi modifmania di seluruh penjuru tanah air. Melalui special event Samurai Kurobushi – Virtual Spray Competition 2022,” kata Kimmi dari Samurai Kuroboshi, Jumat (27/5/2022).

Melihat statistik data partisipan yang masuk, semua level dan kalangan pelaku modifmania untuk unjuk karyanya.

Kimmi mengatakan diajang VSC ini peserta beradu menyajikan hasil yang dinilai tampil beda dan berkelas.

Hingga menjadi trend, serta memicu perilaku modifmania semakin kritis dan idealis, soal arahan dan tema modifikasi.

“Menjadi momen untuk pembuktian kepiawaian para loyalis Samurai, mengayunkan sapuan spray cat kaleng Samurai Kurobushi.Sesuai dengan style dan tema yang dikuasai, dibanggakan, atau yang telah menjadi icon para modifmania,” paparnya.

Peserta juga tak perlu khawatir soal penjurian dan penilaian, sebab tak lagi berdasar dari “selera” juri.

Tapi lebih ke kualitas, harmonisasi komposisi warna, kerapian, tingkat kekerasan cat, sampai bentuk aktualisasi tema yang disajikan.

Selain gratis, peserta VSC cukup menjabarkan secara rasional, proses pengecatan secara terinci, dari awal sampai finishing menggunakan media dengan format foto dan video.

Untuk pendaftaran partisipan ditutup tanggal 29 Mei 2022, sementara, buat "Voted & Share", akan ditutup pada 5 Juni 2022.

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved