Lebih Gencar Dekati Masyarakat BSI Gelar Life with BSI Expo di Surabaya

BSI berupaya meningkatkan awareness dan penetrasi produk dan layanan perbankan syariah yang dimiliki perusahaan kepada masyarakat khususnya surabaya

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) menggelar pameran Life with BSI Expo di Royal Plaza Surabaya, Jawa Timur pada 26-29 Mei 2022. 

Suryatravel – Mendekatkan diri kepada masyarakat PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) menggelar pameran Life with BSI Expo di Royal Plaza Surabaya, Jawa Timur pada 26-29 Mei 2022.

Pada pameran ini BSI berupaya meningkatkan awareness dan penetrasi produk dan layanan perbankan syariah yang dimiliki perusahaan kepada masyarakat khususnya di Kota Surabaya.

Beberapa program yang ditawarkan BSI dalam acara Life with BSI Expo antara lain produk jasa pembelian rumah melalui pembiayaan BSI Griya (Griya Reguler, Griya FLPP/Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan) jasa pembelian kendaraan (mobil baru, mobil bekas dan motor baru) melalui pembiayaan BSI OTO, BSI Mitraguna untuk pemenuhan beragam kebutuhan, BSI Pra Pensiun dan BSI Pensiun.

BSI menawarkan layanan kartu pembiayaan BSI Hasanah Card dan produk BSI Tabungan Haji serta cashback saat pembukaan rekening BSI secara online.

“ Melalui acara ini, BSI berharap bisa memberikan lebih banyak pilihan pembiayaan kepada masyarakat dan juga memberikan opsi lain dalam sistem pembiayaan yaitu dengan pembiayaan berprinsip syariah,” kata Wakil Direktur Utama I BSI, Ngatari, Jumat (27/5/2022).

Beberapa program promosi yang ditawarkan seperti layanan khusus untuk millenials melalui produk BSI Griya Simuda dengan benefit tenor sampai dengan 30 tahun, angsuran sesuai penghasilan, serta plafon sampai dengan 120 persen.

Sementara untuk BSI OTO promo yang diberikan adalah margin mulai 2,38 persen (setara flat), DP mulai 0 persen, angsuran mobil mulai dari Rp 2juta-an.

Ada juga angsuran motor mulai dari Rp 30ribu-an/hari, cashback sebesar Rp1,5 juta dan cashback sebesar Rp 3 juta untuk pembelian motor baru.

 

 

 

 

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved