Moladin Hadir Dan Layani Trade In Mobkas Di IIMS 2022 Surabaya

Moladin siap kembali menginspeksi, membeli dan melayani tukar tambah mobil bekas di IIMS Surabaya yang digelar tanggal 1 - 5 Juni 2022 di Grand City

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Moladin siap kembali menginspeksi, membeli dan melayani tukar tambah mobil bekas di IIMS Surabaya 

Suryatravel – Antusias belanja otomotif warga Surabaya menjadi perhatian tersendiri bagi marketplace mobil bekas.

Setelah sukses menjadi official trade in partner pada perhelatan otomotif IIMS di Jakarta pada Maret dan April lalu, Moladin siap kembali menginspeksi, membeli dan melayani tukar tambah mobil bekas di IIMS Surabaya yang digelar tanggal 1 - 5 Juni 2022 di Grand City Convex, Surabaya.

Moladin sendiri adalah marketplace mobil bekas omnichannel terkemuka di Indonesia.

Saat ini Moladin telah melibatkan lebih dari 40.000 agen dan dealer dengan menciptakan platform otomotif digital komprehensif.

Moladin Juga bermitra dengan semua perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia untuk memastikan pengalaman pembelian mobil yang mulus di 135 kota.

Trully Erlynda,Corporate Communication Manager menjelaskan, diperhelatan IIMS 2022, pengunjung dapat mengunjungi booth utama Moladin yang berada di Pre-Function hall untuk mendapatkan informasi tentang trade-in, Dana Tunai (Refinancing) dan juga syarat untuk menjadi agen Moladin.

“Pengunjung yang tertarik untuk menjual atau trade-in mobil dapat mengunjungi appraisal area Moladin yang berada di area parkir. Informasi lain mengenai Moladin juga dapat ditemukan di satellite booth di area indoor,” lanjutnya.

Tidak itu saja pengunjung yang ingin mencoba layanan trade-in, dapat membawa dokumen seperti KTP, BPKB, STNK, faktur pajak, dan manual & service book untuk inspeksi.

Selanjutnya pengunjung hanya menunggu 45 menit untuk mengetahui hasil dari proses trade-in.

Jika transaksi berhasil, pengunjung dapat memenangkan grand prize berupa smartphone dan juga tablet, serta menunggu satu hari kerja proses pencairan Dana Tunai.

Sedangkan pengunjung yang transaksinya belum berhasil, masih berkesempatan untuk memenangkan hadiah hiburan seperti smartwatch dan juga smartphone.

“Pengunjung yang berhasil melakukan transaksi trade-in, di IIMS Surabaya, Moladin akan memberikan voucher diskon bernilai hingga Rp 5 juta,” tambahnya.

Voucher ini dapat digunakan untuk mencoba berbagai layanan yang ada di Moladin Car Center (MCC) pada periode Juli hingga Agustus 2022.

Mobil bekas yang bisa dijual di IIMS 2022 pun tidak terbatas pada model dan tahun tertentu sepanjang hasil inspeksi dari Agen Moladin memenuhi syarat.

Bagi pengunjung yang tertarik menjadi Agen Moladin, bisa membawa KTP sebagai persyaratan.

Selain memberikan layanan pada pengunjung, Moladin juga akan mengadakan beberapa talkshow serba-serbi mobil bekas.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved