Komitmen dukungan Buat Semua, BNC sponsori film Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama

BNC juga mengadakan kegiatan secara offline bernama Neo Keliling Serunya #BuatSemua.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel / ahmad zaimul haq
BNC berkolaborasi dengan film Srimulat, sebuah film yang menjadi ikon Indonesia. 

Suryatravel - Gelaran kampanye pemasaran bertajuk #BuatSemua dari PT Bank Neo Commerce juga menyasar ke generasi muda.

Selain itu BNC juga mengadakan kegiatan secara offline bernama Neo Keliling Serunya #BuatSemua.

Kegiatan ini merupakan serangkaian roadshow BNC ke sejumlah kota besar yang ada di Indonesia yakni, Palembang, Surabaya dan Yogyakarta.

Saat ini, kegiatan Neo Keliling menyambangi Surabaya, yang mana disini cukup banyak masyarakatnya yang sudah menjadi nasabah BNC.

Selanjutnya, Neo Keliling akan bergeser ke Yogyakarta.

Salah satu bentuk nyata untuk semakin luas memperkenalkan BNC, dengan bangga menjadi sponsor utama film “Srimulat: Hil Yang Mustahal Babak Pertama”.

BNC berkomitmen untuk turut serta dalam mengenalkan film tersebut kepada masyarakat.

“Hal ini sejalan dengan tujuan dari diproduksinya film Srimulat yang menghadirkan aktor dan aktris muda sebagai pemainnya, yaitu mengenalkan Srimulat ke generasi muda yang dimana mereka merupakan target pasar BNC,” jelas Adhani Siregar, Head Dept Digital Marketing Bank Neo Commerce, Jumat (3/6/2022).

Menurutnya BNC ingin semakin dekat dengan masyarakat, dan melalui kegiatan ini BNC berharap masyarakat pun semakin merasa dekat dengan adanya kehadiran BNC di tengah mereka.

“Tujuan utama BNC di tahun 2022 ini adalah menjangkau semua kalangan, semua daerah, semua orang, dan kami buatlah kampanye #BuatSemua,” katanya.

Salah satu cara yang kami pilih adalah berkolaborasi dengan film Srimulat, sebuah film yang menjadi ikon Indonesia. Harapannya, BNC pun dapat menjadi ikon Indonesia selanjutnya.

Dalam rangkaian kegiatan Neo Keliling, BNC menggaet beberapa influencer lokal serta berbagai komunitas untuk bersama-sama menyebarkan semangat #BuatSemua kepada masyarakat.

Adapun rangkaian kegiatan Neo Keliling di kota Surabaya ini diawali dengan nonton bareng film Srimulat dan dilanjutkan dengan makan malam bersama dengan suasana yang sangat hangat.

Wira Laga Bachtiar, Content Creator yang turut serta dalam kegiatan ini mengatakan mengapresiasi kegiatan Bank Neo Commerce ini.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved