J Water Meriahkan Ajang Balap Mobil Listrik Formula E

Water, salah satu inovasi anak negeri dari Kosme Grup bisa menjadi salah satu sponsor acara Formula E,

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
 J Water sebagai salah satu inovasi usaha Kosme Grup termasuk siap untuk go internasional 

Suryatravel – J Water dari Kosme Group sebuah perusahaan swasta dari dalam negeri, menjadi official water (air minum resmi) di ajang balap mobil listrik Formula E yang dihelat di Jakarta International E-Prix Circuit, 4 Juni 2022.

“Merupakan kebanggaan bagi kami, J Water, salah satu inovasi anak negeri dari Kosme Grup bisa menjadi salah satu sponsor acara Formula E, kami yakin, ajang ini akan membawa nama Indonesia dan juga produk-produk kebanggaan anak negeri untuk go internasional,” ungkap Gilang Widya Pramana owner Kosme Grup, dalam keterangan persnya kepada wartawan, Senin (6/6/2022).

Dukungan ini tentu menambah panjang kontribusi J Water dalam gelaran olah raga dan automotive kelas dunia.

Sebelumnya J Water juga ikut memeriahkan ajang bergengsi Mandalika Moto GP dan berlanjut ke ajang Formula E.

 “Kami tentu siap berkontribusi untuk ikut mensukseskan gelaran yang membawa nama Indonesia di kancah internasional,” imbuh Gilang.

Menurutnya dukungan ini adalah murni komitmen sebagai perusahaan swasta nasional untuk berkontribusi pada setiap event yang untuk membawa nama Indonesia ke kancah internasional dengan produk berkualitas.

Mengingat acara yang baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia, sudah pasti gaungnya tentu akan hadir di manca negara khususnya pecinta balapan mobil listrik.

Tentunya tidak sekedar menyaksikan gelaran tersebut, namun melihat apapun yang terkait di ajang Formula E di Jakarta termasuk perusahaan tanah air dengan inovasi terbaiknya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Direktur Kosme Grup, Titis Indah Wahyu.

 J Water sebagai salah satu inovasi usaha Kosme Grup termasuk siap untuk go internasional dengan kualitas dan inovasi yang telah dilakukan.

Selain memperkuat pasar dalam negeri seperti yang dilakukan sepanjang 2022, pihaknya ingin produk dalam negeri semakin dikenal di manca negara melalui gelaran event bergengsi yang diadakan di tanah air dan manca negara.

“Dengan menjadi air minum resmi Formula E, ini adalah kepercayaan sekaligus kesempataan tersendiri yang diberikan kepada J Water untuk memberikan yang terbaik bagi para pengunjung maupun para pembalab Formula E,” imbuhnya.

Menurutnya J Water yang merupakan Artesian Water diolah dengan teknologi dari Jepang, menghasilkan mineral yang baik untuk tubuh dan kulit, sehingga J Water berkomitmen memberikan yang terbaik di event ini.

Semakin maraknya perusahaan swasta tanah air yang menjadi sponsor di acara berkelas dunia tentunya menjadi nilai positif bagi perkembangan ekonomi sekaligus perekonomian tanah air.

Dimana geliat perusahaan-perusahaan lokal terus terpacu untuk meningkatkan kualitasnya dan menjadi bagian dari berbagai event bergengsi kelas dunia.

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved