Drakor Romantis “18 Again” Hadir Di Layar NET TV

Penggemar drama Korea (Drakor) makin dimanjakan dengan hadirnya “18 Again” di NET TV.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Penggemar drama Korea makin dimanjakan dengan hadirnya “18 Again” di NET TV 

Suryatravel – Penggemar drama Korea (Drakor) makin dimanjakan dengan hadirnya “18 Again” di NET TV.

Drakor yang dibintangi oleh Yoon Sang Hyun, Lee Do Hyun, dan Kim Ha Neul ini tayang mulai 15 Juni 2022, setiap hari, pukul 18.00 WIB.

Bergenre romantis fantasi Drakor ini merupakan remake dari film Hollywood bertajuk “17 Again” yang dibintangi oleh Zac Efron.

Drakor yang berkisah tentang penyesalan seorang suami sekaligus ayah yang berusaha untuk memperbaiki hubungan dengan keluarganya ini banyak menyajikan momen yang mengharukan.

 Yeni Anshar,Direktur Programming NET TV, “18 Again” menjadi salah satu drakor yang dinanti oleh pemirsa, lantaran dalam ceritanya menghadirkan banyak nilai positif dalam keluarga.

“Kisah dalam drakor ‘18 Again’ memperlihatkan bahwa meski sudah berkeluarga, bukan berarti sudah tidak bisa lagi meraih mimpi. Drakor ini juga menunjukkan pentingnya dukungan keluarga bagi satu sama lain,” ungkap Yeni Anshar, Selasa (14/6/2022).

“18 Again” menceritakan kisah Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) yang tak lagi bisa mempertahankan rumah tangganya.

Ia dan istrinya yang bernama Jung Da Jung (Kim Ha Neul), sudah berada di ambang perceraian.

Suatu ketika, Dae Young berharap bisa kembali ke masa lalu untuk memperbaiki hidupnya.

Tak disangka, harapan itu terkabul dan membawanya kembali menjadi Dae Young muda (Lee Do Hyun). Dae Young melihat ini sebagai kesempatan kedua untuk memperbaiki kesalahannya di masa lalu.

Berkat drakor “18 Again”, Lee Do Hyun yang berperan sebagai Hong Dae Young muda, berhasil membawa pulang penghargaan Best New Actor dari Baeksang Arts Awards dan APAN Star Awards pada 2021.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved