Penggemar Jeep Nyaman Ada APM Jeep Di Surabaya, Langsung Touring Bukit Jengkoang

PT DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia kembali meresmikan Authorized Dealership Jeep di wilayah Jawa Timur

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
APM Jeep melalui PT DAS Surabaya, resmi membuka dealer 3 S di Surabaya 

 

 

 

Suryatravel– Penggemar adventure dengan kendaraan pribadi kini makin nyaman dengan dibukanya dealer Jeep di Surabata.

PT DAS Indonesia Motor selaku agen pemegang merek Jeep di Indonesia kembali meresmikan Authorized Dealership Jeep di wilayah Jawa Timur dengan menggandeng DAS Surabaya.

Surabaya menjadi dealer resmi Jeep keempat di bawah naungan PT DAS Indonesia Surabaya yang memberikan layanan 3S (Sales, Service, Spare parts).

"Kami percaya DAS Surabaya yang telah mempunyai pengalaman cukup baik dalam mengelola kebutuhan konsumen terutama brand Jeep sesuai dengan pengalaman sebelumnya menangani bengkel dan juga showroom kendaraan CBU,”kata Dhani Yahya COO DAS Indonesia Motor, saat

 Sabtu (18/06/2022).

Menurutnya secara resmi DAS Surabaya hari ini di buka , namun secara operasional baik sales maupun after sales sudah berjalan selama satu tahun.

Dengan performa yang cukup baik dari sisi sales, Surabaya merupakan market terbesar kedua setelah area Jabodetabek.

Menempati area seluas 1.800 m2 di kawasan Jalan Jemursari Showroom DAS Surabaya memiliki ruang pamer yang memajang semua varian kendaraan dari merek Jeep.

Seperti Jeep Compass, Jeep Wrangler, Jeep Gladiator dan model-model lain seperti Grand Cherokee .

Dedi Tjandra, President Director DAS Surabaya menambahkan DAS Surabaya berkomitmen untuk menjadi dealer dengan pelayanan penjualan dan purna jual terbaik.

Rangkaian Grand Opening DAS Surabaya, juga dibarengi program promo hingga akhir bulan Agustus 2022.

Rangkaian pembukaan dealer, DAS Surabaya juga mengadakan kegiatan Fun Touring yang mengundang sekitar 30 mobil para konsumen dan komunitas Jeep di Surabaya menuju bukit Jengkoang hari Minggu (19/6/22).

 

 

 

 

 

Halaman selanjutnya

 

...

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved