Menu dan Penyajian Gorengan Kekinian Dapoer Limboek Disuka Banyak Kalangan

Dapoer Limboek Surabaya ini menyajikan aneka gorengan dengan menu dan penyajian kekinian.

Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/Lutfhi husnika
Aneka gorengan khas dari Dapoer Limboek Surabaya  

Suryatravel - Gorengan adalah jajanan yang banyak disukai oleh semua kalangan. 

Bila dulu gorengan didominasi jajanan seperti tahu isi, bakwan, pisang goreng dan tempe goreng, kini lebih banyak lagi ragamnya.

Seperti yang tersedia di Dapoer Limboek Surabaya ini menyajikan aneka gorengan dengan menu dan penyajian kekinian.

Jika dulu pembeli gorengan hanya bisa take away, di Dapoer Limboek para pengunjung bisa menyantap langsung gorengan di lokasi. 

"Kami menyajikan jajanan goreng yang bisa dinikmati langsung. Kalau biasanya beli gorengan hanya bisa dibungkus plastik, di Dapoer Limboek tidak. Pengunjung bisa menikmati aneka jajanan layaknya sedang makan di kafe," ujar Astrid Herawaty, pengelola Dapoer Limboek Surabaya, Senin (20/6/2022).

Astrid menuturkan, Dapoer Limboek menyajikan aneka gorengan modern yang banyak disukai semua kalangan, termasuk anak muda.

Mereka bisa menikmati jajanan goreng seperi bakso gulung goreng, cakue ayam dan udang hingga tahu goreng sembari bersantai.

"Jadi seperti di kafe-kafe kekinian. Orang bisa datang rame-rame dan makan gorengan bareng di sini. Pilihan menunya banyak. Cara baru makan gorengan. Tidak melulu harus dibungkus dan bawa pulang," katanya.

Meski demikian, lanjut Astrid, bagi yang ingin membawa pulang, pihaknya juga melayani pembelian take away. Dapoer Limboek Surabaya juga menyediakan aneka olahan frozen yang bisa digoreng sendiri di rumah.

Untuk menu favorit, menurut Astrid konsumennya banyak yang menyukai menu mix platter, di mana dalam satu piring tersaji aneka gorengan.

Biasanya menu ini banyak dipesan oleh rombongan anak muda yang mampir sekaligus nongkrong di sana. Luthfia husnika

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved