Pameran Surabaya Painting Expo Dorong Bangkitnya Ekonomi Jatim

Pameran SPE ini bisa mendorong bangkitnya perekonomian khususnya Jawa Timur terlebih setelah beberapa waktu tersendat karena pandemi,

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/wiwit purwanto
Industri percetakan modern dipameran Surabaya Painting Expo 2022 

Suryatravel – Bangkitnya perekonomian di Jatim pasca pandemi mulai terlihat lagi dengan pameran percetakan dalam Surabaya Painting Expo (SPE) 2022 yang dibuka hari ini, Kamis (23/6/2022).

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa membuka pameran yang digelar Krista Exhibitions di Grand City Surabaya dan berlangsung hingga hingga 26 Juni 2022.

 “Pameran SPE ini bisa mendorong bangkitnya perekonomian khususnya Jawa Timur terlebih setelah beberapa waktu tersendat karena pandemi, sekaligus memicu gairah perekonomian para UKM di Jatim,” ujar Khofifah saat opening ceremony SPE.

Chief Executive Officer (CEO) PT Kristamedia Pratama, Daud D Salim menambahkan, pameran ini diikuti lebih dari 120 peserta.

Ada beberapa peralatan yang dibawa peserta diantaranya mesín-mesin Percetakan (Pre – Press, Press, Post – Press), Mesin Cetak/Offset, Cetak Digital, Cetak Tekstil, Sablon, serta Jasa Cetak.

“Kami berharap pameran ini menjadi ajang pertemuan dengan pembeli potensial baik lokal maupun dari manca negara,” ujarny

Di pameran ini berbagai teknologi percetakan hadir seperti cetak digital, cetak sablon, cetak Offset, cetak garment, cetak tekstil, mesin cutting, mesin finishing, cetak 3D, label, dan tinta.

 “Ini merupakan peluang yang baik bagi para pengusaha grafika agar lebih termotivasi untuk terus berinovasi pasca pandemi Covid dalam menghasilkan produk-produk unggulan dengan mesin berteknologi canggih,” tandasnya.

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved