One Stop Shopping Di HM8 Streetwear, Koleksi Dari Berbagai Negara

bersama sejumlah influencers Surabaya HM8 Streetwear buka di Pakuwon Trade Center (PTC)

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/Ahmad zaimul haq
Tren fashion Streetwear merupakan salah satu Tren yang sangat identik dengan anak muda zaman sekarang 

Suryatravel – Fashion streetwear kini makin digemari kalangan muda Surabaya. Memberikan banyak pilihan HM8 Streetwear membuka cabang di Surabaya.

Melalui sebuah acara yang bertajuk “Veni Vidi Vici”, bersama sejumlah influencers Surabaya HM8 Streetwear buka di Pakuwon Trade Center (PTC).

Hadir sejumlah influencer seperti Eve Sinjaya, Redy Yu Rang, Savira Gunawan serta Melvin Tenggara yang merupakan salah satu ikon “Crazy Rich Surabaya”.

Tidak hanya acara selebrasi saja, HM8 Streetwear juga memberikan special offers seperti voucher belanja, kepada para pengunjung.

“Tren fashion Streetwear merupakan salah satu tren yang sangat identik dengan anak muda zaman sekarang,” ujar Handy Irawan salah satu owner.

Menurutnya jika dulu pakaian adalah kebutuhan pokok yang berfungsi sebagai penutup tubuh, namun seiring dengan perkembangan zaman, kini pakaian merupakan representasi dari sebuah gaya hidup.

Apalagi bagi kalangan anak muda, tren berpakaian juga merupakan bentuk aktualisasi dirinya.

“Streetwear merupakan tren fashion yang memiliki kaitan erat dengan budaya surfing dan skate di Amerika Serikat. Budaya tersebut sangat identik dengan anak muda di sana,” lanjutnya.

Mengutip Bobby Kim, pemilik brand Streetwear The Hundreds di Amerika Serikat, Streetwear bukan hanya sekedar pakaian yang dipakai, tapi streetwear adalah suatu budaya yang berkembang.

Di Indonesia tren Streetwear tumbuh dan cukup “nge-hype” di kalangan anak muda. Melihat hal ini, Handy Irawan serta Kevin Pang mendirikan HM8 Streetwear Indonesia.

Pada awalnya HM8 Streetwear menyuguhkan merek-merek dari Korea, namun seiring dengan perkembangan hobi dari Handy Irawan dan Kevin dengan Streetwear, serta permintaan para customer yang tinggi, membuat HM8 Streetwear menyuguhkan merek-merek Streetwear dari berbagai negara.

Kota Surabaya menjadi kota kedua untuk toko offline HM8 Streetwear .

Harapannya dengan dibukanya HM8 Streetwear di Surabaya, dapat memenuhi permintaan yang cukup tinggi terhadap fashion Streetwear dari masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved