Dukung Sports Tourism PGI Surabaya Gelar Turnamen Golf Piala Walikota

Turnamen Golf Piala Walikota ini adalah salah satu dukungan dari PGI Surabaya untuk membangkitkan sports tourism

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel / ahmad zaimul haq
Dukung Sports Tourism PGI Surabaya Gelar Turnamen Golf Piala Walikota 

Suryatravel – Kegiatan sports tourism usai pandemi makin marak dilakukan. Seperti Persatuan Golf Indonesia (PGI) Surabaya yang menggelar Turnamen Golf Piala Walikota untuk pertama kalinya di Tahun 2022.

“Turnamen Golf Piala Walikota ini adalah salah satu dukungan dari PGI Surabaya untuk membangkitkan sports tourism khususnya di Kota Surabaya,” kata Ketua PGI Kota Surabaya Steven H Lasawengan, di sela kegiatan Sabtu (25/6/2022) di Ciputra Golf Surabaya.

Menurutnya, turnamen yang diikuti 190 peserta, terdiri 50 peserta junior dan 140 peserta dari berbagai kota di Indonesia ini sempat tertunda digelar Lantara Pandemi Covid 19.

“Setelah ada kelonggaran dari pandemi ini kita gelar kembali dan ternyata peserta sangat antusias,” katanya.

Selain itu kata Stenven turnamen golf ini juga sebagai latihan perdana para atlet golf Kota Surabaya untuk persiapan gelaran PON mendatang.

“Kita bisa latihan bersama jelang PON mendatang sekaligus mencari bibit bibit muda atlet Golf di Kota Surabaya,” lanjutnya.

Ketua Panitia Syamanto Novan menambahkan acara turnamen golf Piala Walikota ini juga ikut membina atlet Junior PGI Surabaya.

Yang menarik dalam turnamen ini panitia menyediakan hadiah utama hole in one berupa 1 unit mobil Toyota Alphard, 1 mobil Toyota Altis dan 1 moge Harley Davidson serta uang tunai ratusan juta.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved