Tren Hybrid Kitchen Baba Rafi Group Luncurkan Babaiola Kitchen

Tren hybrid kitchen ini juga mulai dilirik oleh Baba Rafi Group yang baru meresmikan Babaiola kitchen

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Babaiola Kitchen menjadi konsep alternatif bagi orang yang ingin membuka outlet kuliner. 

Suryatravel – Tren cloud kitchen yang sempat meningkat di masa pandemi, saat ini sudah mengalami sedikit penyesuaian.

Istilah cloud kitchen yang tadinya hanya berupa dapur virtual yang berisi beberapa bisnis makanan dan hanya melayani penjualan online atau berbasis pengiriman, kini berkembang menjadi hybrid kitchen.

Seperti namanya, hybrid, konsep ini adalah perpaduan cloud kitchen dan restoran dine-in dalam satu tempat.

Tren hybrid kitchen ini juga mulai dilirik oleh Baba Rafi Group, salah satu pelopor bisnis waralaba kebab lokal, yang baru saja meresmikan Babaiola Kitchen, di Ruko Manyar Garden Regency, Minggu (26/6/2022) kemarin.

Baba Rafi Group menyulap eks kantor pusat Baba Rafi menjadi hybrid kitchen yang berisi brand-brand unggulannya, seperti Kebab Turki Baba Rafi, Ngikan, Nyayap, Sempatin, dan Menantea.

Tak tanggung-tanggung, komika Babe Cabita yang juga merupakan owner Sempatin, turut hadir langsung untuk ikut melayani para pengunjung.

Selain melayani pembelian secara online, Babaiola Kitchen juga melayani pembelian secara dine-in atau langsung di outlet.

Desain interior ruangan dibuat kekinian agar menarik dan nyaman bagi para pengunjung. Dukungan lokasi yang strategis di area kampus-kampus dipercaya Hendy Setiono, CEO BRE Corp, menjadi keuntungan lebih bagi bisnis hybrid kitchen barunya ini.

“Babaiola Kitchen bisa menjadi konsep alternatif bagi orang yang ingin membuka outlet kuliner. Yang dulunya orang punya satu ruko hanya bisa membuka satu resto atau satu outlet saja, sekarang bisa punya beberapa outlet brand-brand dari Baba Rafi Group dalam satu tempat,” paparnya.

Dengan begitu, pemilik outlet bisa memaksimalkan operasional dan menambah pemasukan dengan memiliki beberapa outlet di satu tempat yang sama.

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved