Generasi Terbaru, Jam Tangan Pintar Ini Full Miliki Fitur Monitoring Kesehatan

Secara resmi Amazfit memperkenalkan jam tangan pintar generasi terbaru Amazfit Bip 3 dan Amazfit Bip 3 Pro.

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/istimewa
Memiliki lebih dari 60 mode olahraga yang memungkinkan pengguna melacak data untuk semua jenis olahraga yang berbeda. 

Suryatravel – Penggemar jam tangan pintar kini lebih banyak pilihan. Secara resmi Amazfit memperkenalkan jam tangan pintar generasi terbaru Amazfit Bip 3 dan Amazfit Bip 3 Pro.

Mengusung slogan Think Big, Think Bip, seri Amazfit Bip terbaru ini dirancang untuk mendukung gaya hidup produktif, aktif dan praktis.

Dilengkapi dengan layar display berwarna super besar berukuran 1,69 inch. Terbuat dari 2,5 D tempered glass yang dilapisi dengan lapisan anti sidik jari serta fungsi kesehatan lengkap.

Jacob Jin, The Director of Amazfit SEA, menjelaskan, Amazfit Bip 3 Series memiliki pilihan lebih dari 50 tampilan wajah.

Beberapa diantaranya memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan dengan widget yang diinginkan, yang seluruhnya dapat diunduh di Zepp App.

“Tak hanya itu, pengguna juga dapat menikmati pilihan untuk membuat tampilan jam terlihat lebih unik dengan mengunggah foto pribadi mereka, untuk mengekspresikan diri dengan bebas,” ujarnya.

Yang tak kalah menarik jam tangan pintar ini memiliki baterai bertenaga dengan kapasitas mencapai 280 mAh yang mampu beroperasi hingga 14 hari untuk pemakaian normal.

Sementara Amazfit Bip 3 Pro memiliki built-in GPS dan mendukung 4 sistem penentuan posisi satelit untuk membantu mobilitas pengguna dengan tingkat presisi tinggi,

Dengan grade 5 ATM, jam pintar ini mampu menahan tekanan air setara dengan kedalaman hingga 50 meter, sehingga pengguna dapat menikmati kegiatan bermain air secara menyenangkan.

Selain itu Bip 3 Pro memiliki mode olahraga Open Water Swimming yang terintegrasi dengan built-in GPS yang memungkinkan pengguna untuk melacak data renang mereka.

Amazfit Bip 3 memiliki lebih dari 60 mode olahraga yang memungkinkan pengguna melacak data untuk semua jenis olahraga yang berbeda.

Jacob Jin menambahkan, untuk memudahkan pengguna memahami kondisi fisiknya, jam ini dilengkapi fitur pengukuran saturasi oksigen darah yang dapat memberikan hasil dalam waktu 25 detik.

Pengguna dapat melacak oksigen darah mereka kapan pun mereka merasa tidak nyaman atau kehabisan napas, untuk pemeriksaan kesehatan secara real-time.

Pemeriksaan kesehatan lainnya Amazfit Bip 3 Series mampu melacak data kesehatan vital seperti detak jantung, tingkat stres, kualitas tidur dan siklus menstruasi wanita.

 

 

 

 

 

 

 

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved