Usai Pandemi Wisata Medis Malaysia Mulai Diminati

Sunway Medical Centre, rumah sakit regional tersier dan kuarter satu atap asal Malaysia yang menjadi tujuan wisata medis

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Wiwit Purwanto
suryatravel/wiwit purwanto
Sunway komitmen memberikan perawatan terbaik di kelasnya didukung oleh spesialis yang terlatih secara internasional dan teknologi terbaru 

Suryatravel – Wisata medis kini makin dikembangkan di berbagai negara.

Salah satunya Sunway Medical Centre, rumah sakit regional tersier dan kuarter satu atap asal Malaysia yang menjadi tujuan wisata medis.

Mulai 1 April 2022, Malaysia kembali membuka pintu gerbang negaranya untuk kunjungan wisata.

Minat masyarakat Indonesia untuk berobat ke Malaysia terus meningkat.

"Meski di tengah situasi pandemi, Malaysia tetap menjadi negara pilihan para wisatawan medis dari Indonesia karena keberhasilannya dalam memberikan kualitas serta perawatan secara menyeluruh,” kata Assistant Director International Business Development Sunway Healthcare, Faith Tang dalam media briefing di Surabaya, akhir pekan lalu.

Selain itu, orang Indonesia tidak susah mencari makanan halal dan hotel yang murah.

Sunway Medical Centre (sunmed) menawarkan perawatan komprehensif untuk turis medis
Dengan Teknologi Terkini, Sunmed meraih Stand-Out Jury Award for Best Hospital of the Year in Asia-Pacific 2021 dan “Medical Tourism Hospital of the Year di Asia-Pasifik” pada APAC Healthcare & Medical Tourism Awards 2018, 2019 dan 2020.

Sunmed berlokasi strategis di kota mandiri yang berkembang pesat Sunway City.

Dr Chua Hwa Sen, ahli bedah tunggal pertama di Malaysia mengatakan Sunmed Centre adalah satu-satunya di Malaysia yang menawarkan rangkaian lengkap operasi robotik seperti operasi total dan bedah robotik.

Sementata Dato’ Lau Beng Long, Direktur Eksekutif Sunway Healthcare Group, mengatakan fokus pada efisiensi dan kualitas perawatan pasien yang tinggi.

"Kami berkomitmen untuk memberikan perawatan terbaik di kelasnya didukung oleh spesialis yang terlatih secara internasional dan teknologi terbaru,” ujarnya.

Salah satu keluarga pasien mengatakan, "Sunway Medical memberi pasien ketenangan pikiran dengan menyediakan rencana perawatan yang disesuaikan yang didukung oleh teknologi canggih dan tim yang berdedikasi.” ujar Jenny Sativa, Sunway Medical Centre PIC Representative Office di Surabaya.

 

Ikuti kami di

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved